Sukses

Pakai Produk Kecantikan Korea, Wajah Kourtney dan Kim Kardashian Hampir Tak Dikenali

Berdasarkan rekomendasi Kim Kardashian, Kourtney Kardashian pakai masker wajah dari Korea. Bagaimana review-nya?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jadi rahasia umum bahwa keluarga Kardashian selalu up to date tentang produk kecantikan. Jadi, bukanlah satu kejutan saat Kourtney dan Kim Kardashian mencoba produk kecantikan yang tengah booming.

Beberapa waktu lalu, lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @kourtneykardash, Kourtney mengunggah potret dirinya bersama Kim tengah memakai produk perawatan kecantikan berupa masker wajah.

Dilansir dari People, Selasa (5/3/2019), beauty item itu adalah produk asal Korea Selatan di bawah brand Hanacure. "Kim menyakinkanku memakai masker wajah ini dan aku merasa sangat nyaman," tulis Kourtney di keterangan foto unggahan yang dimaksud.

Di potret tersebut, lewat sejumlah komentar, warganet mengatakan, mereka hampir tak mengenali wajah, baik Kim maupun Kourtney Kardashian, yang tengah memakai masker. Bahkan, godaan dari adik perempuan mereka, Kendall Jenner, juga terlihat.

"Aku tidak bisa bernapas," tulisnya sembari menyertakan emoji tertawa.

Tahun lalu, masker yang dipakai Kim dan Kourtney, sudah lebih dulu masuk beauty item favorit aktris Drew Barrymore. Dalam review-nya, Drew menyebut, ia merasa 10 tahun lebih muda ketika melepas masker tersebut.

"Aplikasikan dengan brush. Ketika mulai kering, tekstur masker ini akan menarik kulit wajah. Makin erat, secara otomatis, kulit wajahmu memang benar-bener ikut naik. Tapi, rasa segar langsung dirasakan setelah dicuci, dan ini sangat efektif," ujarnya.

Berdasarkan situs resmi Hanacure, masker wajah ini mengandung kebaikan bunga teratai dan mengklaim bisa mengantarkan pengalaman transformasi kulit hanya dalam 30 menit. Masker ini menyamarkan kerutan, membuat kulit lebih kencang, dan bersinar.

"Bunga teratai di kebudayaan Asia, dipercaya merupakan simbol lahir kembali dan kemurniaan, mengingat ia (bunga teratai) mekar di air. Bunga tersebut tetap bersih dan tak tersentuh dengan apa yang ada di sekitarnya." begitulah keterangan tertulis di situs Hanacure.

Maker wajah yang dipakai Kourtney dan Kim Karadashian, serta mendapat pujian dari Drew Barrymore ini bisa dibeli secara online di situs Hanacure dengan harga 29 dolar Amerika atau sekitar Rp 410 ribu.

 

Saksikan video piliha di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.