Sukses

6 Potret Kedekatan Syahrini dengan Desainer Gaun Pertunangannya

Danny Satriadi merancang gaun burung bangau yang dipakai Syahrini saat menerima lamaran Reino Barrack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini baru saja melangsungkan pernikahannya di Jepang, Rabu, 27 Februari 2019 lalu. Momen pernikahan Syahrini dan Reino Barrack pun dinanti masyarakat karena digelar tertutup.

Lewat unggahan foto di akun Instagramnya @princesyahrini pada Minggu, 3 Maret 2019, rasa penasaran kebenaran tentang berita pernikahan itu mulai terjawab. Ia mengunggah video pertunangan yang digelar di Tokyo, Jepang, yang menampilkan Reino Barrack berlutut meminta Syahrini menikah dengannya.

Syahrini dengan wajah menahan tangis menjawab iya. Saat itu, penyanyi asal Bogor mengenakan gaun pink pastel berkerah cheongsam karya desainer Danny Satriadi. Yang paling menarik perhatian adalah detail burung bangau di punggung gaun sang pelantun lagu "Seperti Itu".

"Kamu sadarkan aku bahwa segala bentuk duniawi yang dicari tak ada artinya jika tidak ada Kamu di sisi. Menikahlah denganku, wanitaku!" begitu tulis Danny menerangkan gaun karyanya di Instagram, @dannysatriadi_official, 3 Maret 2019.

Danny bukan orang baru bagi Syahrini. Dalam sejumlah unggahan, desainer itu menyebut perempuan yang kerap disapa Incess itu sebagai true friend. Sejumlah potret menggambarkan kedekatan mereka.

Salah satunya adalah saat Danny mengunggah foto bersama Syahrini pada 8 September 2017. Dalam foto tersebut, Syarini yang mengenakan setelan putih lengkap dengan kacamata aviator andalannya tampak tertawa lepas. Sementara, Danny yang mengenakan outer hitam dengan motif bunga sama-sama tersenyum.

Lewat hashtag diketahui ia dan Syahrini sudah 15 tahun menjalin pertemanan. Ia pun menulis, ""A good friend is like a four-leaf clover; hard to find and lucky to have."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Jet Pribadi hingga Ikut Bukber

Kebersamaan keduanya kembali terlihat setelah bersama-sama duduk di jet pribadi. Saat itu, Danny menemani Syahrini untuk menghadiri grand opening bakpia princesscake, salah satu usaha yang dimiliki sahabatnya itu.

Danny tampil stylish menggenakan kemeja putih dan celana jeans. Dia juga melengkapi penampilannya dengan syal bercorak. Pada momen itu, Danny menulis caption dengan bahasa Inggris, di mana dia sangat senang karena memiliki teman seperti Syahrini.

Foto kedekatan keduanya juga diunggah pada Februari 2018. Berpose menyender ke dinding, Syahrini yang saat itu berpakaian hitam-hitam melengkapi penampilannya dengan clutch warna terakota. Sementara, Danny terlihat menggunakan jaket berwarna orange dan kaus bergaris. hat mengenakan tas dan kaus kaki senada dengan warna jaket yang dikenakan Danny.

Dalam caption-nya Danny menuliskan "Happiness  is when you have a friend who is always there during the ups and downs. That' a true friend.I love you my dear @princessyahrini Thank you for always supporting me in everything..." yang artinya "Kebahagiaan adalah ketika memiliki teman yang selalu ada saat di bawah dan atas, Itu teman sejati. Aku mencintaimu @princessyahrini tersayang. Terima kasih karena selalu mendukung saya dalam segala hal ..."

Pada Ramadan tahun lalu, Danny juga sempat mengunggah momen kebersamaannya bersama teman-temannya, termasuk Syahrini. Dalam acara buka bersama itu, mereka kompak menggunakan busana dengan dominan putih. Syahrini berpose di samping Danny dengan memegang tangan kiri sahabatnya, terlebih lagi dengan pose kepala yang saling berdekatan terlihat sangat dekat seperti keluarga.

3 dari 3 halaman

Bantu Acara Amal hingga

Tidak hanya sampai situ saja, foto kedekatan mereka sebagai seorang sahabat juga Danny unggah pada November tahun lalu. Syahrini diketahui memakai busana rancangan dari Danny. Saat itu, ia akan berjalan di atas catwalk untuk memeragakan busana yang diperuntukkan untuk penggalangan dana amal.

Penampilan Syahrini dalam foto tersebut menawan. Perempuan yang berusia 36 tahun menggunakan kemeja putih dengan aksen obi di pinggang dan pita besar. Ia mengenakan rok A-line hitam selutut. Tak hanya berdua, di samping Danny juga ada adik Syahrini, Aisyahrani, yang mengenakan busana senada dan akan sama-sama tampil di catwalk.

Foto terakhir yang diunggah pada 21 Januari 2019 tersebut memperlihatkan Syahrini sedang berpose menyandar teman dekatnya, Danny Satriadi. Syahrini terlihat menggunakan sweater bewarna hitam, sedangkan Danny menggunakan sweater dengan motif huruf aksara jawa. Syahrini terlihat bahagia dengan berpose membuka mulutnya.

Sepertinya, pertemuan mereka untuk membahas desain busana pertunangan karena dalam foto berikutnya, terdapat desainer perhiasan Rinaldy Ayunardi dan Aisyahrani berfoto bersama. Rinaldy diketahui merupakan perancang hiasan kepala Syahrini yang dipakai saat pertunangannya bersama Reino Barrack.

Seperti biasa Danny memberikan caption tentang persahabatan untuk melengkapi fotonya bersama Syahrin tersebut. Tertulis caption, "Selamat Pagi... Jangan lupa untuk selau memulai harimu dengan Berdoa. Dan berdoalah agar harimu bisa menjadikan berkat bagi orang lain. Seperti kesayangan kesayangan aku ini @princessyahrini. Yang selalu menginspirasi, dan memberikan energy yang positif bagi orang banyak. Love youuu." (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.