Sukses

Hadiah Sweater Biru di Baby Shower Meghan Markle Jadi Isyarat Bayi Laki-Laki?

Apakah hadiah sweater di acara baby shower Meghan Markle merupakan kode buah hati pertamanya adalah laki-laki?

Liputan6.com, Jakarta - Para tamu undangan baby shower Meghan Markle di Grand Penthouse Suite The Mark Hotel pekan lalu tak hanya membawa pulang gift bag dengan barang-barang mahal, tetapi juga menarik. Satu di antaranya adalah sebuah sweater.

Mengutip People, Senin (4/3/2019), Lingua Franca, merek dagang fair-sourced yang didirikan pada 2015 oleh Rachelle Hruska MacPherson membagikan potret yang menampilkan sweater kasmir melalui akun Instagram pada Jumat lalu.

Sweater berwarna navy blue tersebut bertuliskan "baby, baby, baby" dengan jahitan oranye. Keterangan di Instagram pun sukses membuat warganet heboh.

"Any guesses whose baby shower we sent dozens of these to? (Ada yang bisa menebak untuk baby shower siapa kami kirimkan ini?)" tulis Lingua Franca pada 2 Maret 2019.

Sementara, Lingua Franca membenarkan kepada People bahwa custom sweater ini dibuat khusus untuk Meghan dan tamu di baby shower-nya. Selain itu, mereka juga mengirimnya ke The Mark Hotel, tempat diadakan acara pada 20 Februari 2019.

"Kami berharap dia menerimanya dan kami berharap dia menyukainya," jelas juru bicara Lingua Franca pada People.

Rona biru kerajaan membuat penggemar berspekulasi apakah itu isyarat bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry akan memiliki buah hati laki-laki. Sebelumnya, Meghan menyebut pada Januari lalu bahwa ia dan sang suami memutuskan untuk tidak mengetahui jenis kelamin bayi mereka.

Custom sweater dari Lingua Franca yang dipesan khusus oleh Duchess of Sussex tidak dijual. Tak hanya Meghan Markle, para pesohor dunia lain juga telah memakai koleksi mereka seperti Melissa McCarthy, Chelsea Handler, hingga Debra Messing.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.