Sukses

Potret Hamil Anak Kedua, Putri Titian Bagikan Kekhawatiran terhadap Iori

Putri Titian mengaku bahagia sekaligus gundah gulana mengingat anak pertamanya, Iori, jelang kelahiran anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian dan sang suami tengah menyambut kelahiran anak keduanya. Layaknya pasangan berbahagia lainnya, mereka turut mengabadikan momen kehamilan tersebut melalui pemotretan.

Tak hanya berdua bersama sang suami, artis berusia 27 tahun ini mengajak anak pertamanya, Theodore Iori Liem. Hasil pemotretan karya Baby Axioo tersebut diunggah dalam akun Instagram pribadi Putri.

Beberapa tulisan dalam unggahan tersebut menceritakan kekhawatiran istri Junior Liem terhadap Iori yang akan menjadi seorang kakak. Apalagi dalam foto bertema petinju, Putri menuliskan caption panjang tentang putranya yang berusia satu tahun tersebut.

Dalam foto tersebut, ketiganya kompak memakai kimono petinju berwarna jingga. Sang suami, Junior Liem terlihat memakaikan sabuk pinggang petinju kepada Iori. Sementara, Putri terlihat memakaikan tudung ke kepala Iori.

"Untuk seseorang yang menjadikanku ibu," tulis aktris kelahiran Palembang tersebut dalam unggahannya empat hari yang lalu. Ia mengungkapkan kekhawatirannya setiap malam kala menemani Iori tidur.

"Apa ini malem terakhir momom temani Iori bobo as an only child, ya? Atau apa hari ini terakhir Iori dapat perhatian penuh dari momom dan papi Yuyun ya?" curhat Putri.

Kekhawatiran tersebut membuat Putri menjadi posesif terhadap sang putra. "Pinginnya momom peluk kencang-kencang," lanjutnya.

Bagi Putri, pengalaman melahirkannya nanti akan membawa perasaan yang campur aduk. "If I go into labor during the night, there's a chance I wouldn't see him in the morning. (Bila aku melahirkan malam hari, pastinya aku tidak akan melihatnya di pagi hari)," ungkap Putri. Pengalaman tersebut akan membawa perasaan menyenangkan sekaligus menyakitkan hati Putri Titian dalam waktu yang bersamaan. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.