Sukses

Kenakan Mukena Abu-Abu dan Gamis Hitam, Penampilan Cantik Luna Maya Saat Umrah

Luna Maya mengenakan mukena abu-abu saat menjalankan ibadah umrah. Dalam foto yang lain, Luna mengenakan gamis hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang baru-baru ini ramai menjadi perbincangan, begitu pula dengan Luna Maya.  Luna memilih kebahagiaan yang lain dengan menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Makkah.

Dalam akun Instagram pribadinya, Luna sempat mengunggah sedang berada di Madinah dalam Instagram Story-nya. Akun @rumah.pekanbaru.cctv kemudian membagikan foto saat sedang bertemu Luna Maya.

"Umroh ketemu Luna Maya di madinah @lunamaya," tulis akun tersebut, 1 Maret 2019.

Dalam foto yang diunggah itu, Luna terlihat mengenakan mukena abu-abu dengan motif bunga. Dalam foto bersama dengan jemaah lain, perempuan kelahiran 35 tahun lalu itu terlihat senyum tipis.

Melihat penampilan Luna Maya yang mengenakan mukena abu-abu saat umrah itu, warganet ramai mendoakanya. Mereka juga berharap Luna untuk bersabar. 

"Bersabar mba luna ..insyaalah ada hikma dibalik semuax..selama mba luna ihklas n bertawakkal jdi org baik maka Allah akan memberikan jodoh yg baik pula...amin..," tulis akun @adibahafifahbilqis.

Pujian juga disampaikan saat aktris sekaligus pebisnis sukses itu mengenakan gamis hitam dengan kerudung warna senada.

"Mba Luna mudah"N lebih baik lgi ,, aku salut sama kesabaran mba Luna.. Barokallah,," komentar akun @lutfiqitab.

Dalam foto bersama jemaah lainnya itu, Luna pun tersenyum tipis dan diminta agar tetap semangat. Ia juga dinilai lebih cantik mengenakan hijab.

"Ambil miqot di Mesjid sama Luna Maya dan rombongan PT rahyu sinergi wisata dunia untuk menuju Mekah," tulis pemilik akun tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.