Sukses

Kim Kardashian Tampil Seksi dengan Korset Denim Seharga Rp 4 Juta

Saat merayakan ulang tahun salah seorang sahabatnya, Kim Kardashian memamerkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan korset satu bahu.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Kim Kardashian kalau tak bisa mencuri perhatian lewat busana yang dikenakan. Istri Kanye West ini kerap tampil seksi dengan pakaian yang terkadang unik dan beda.

Seperti baru-baru ini, Kim terlihat seksi dengan memakai korset denim one sholuder yang sangat pas di tubuhnya. Bukan hanya atasan, ia juga memilih celana denim untuk padu padannya.

Dilansir dari Pop Sugar, Jumat, (1//20193), korset atau strapless seperti itu pernah dikenakan oleh Britney Spears di era 2000-an dulu. Kini Kim Kardashian menghidupkannya kembali dengan sentuhan yang terkesan seksi.

Perempuan berusia 38 tahun itu kali tak mengenakan gaun Mugler favoritnya. Kim terlihat bergaya lebih santai dan kasual untuk pergi bersama keluarga dan teman-temannya.

Saat merayakan ulang tahun salah seorang sahabatnya, Jonathan Cheban di Malibu, Kim memamerkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan korset satu bahu. Ia juga memakai celana jeans Yeezy yang pas dengan pinggangnya. Kim melengkapi penampilannya dengan sepasang high heels berwarna krem.

Dalam acara tersebut, Kim Kardashian juga ditemani Kanye West yang mengenakan blazer denim dan topi koboi. Penampilan keduanya terlihat santai.

Tertarik dan ingin mengenakan busana seperti yang dipakai Kim Kardashian? Anda bisa membeli korset denim koleksi Mimic tersebut yang harganya sekitar 295 dolar AS atau setara Rp 4,1 juta..

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.