Sukses

UNIQLO Kembali Meluncurkan Koleksi Kolaborasi Bersama JW Anderson

Intip kolaborasi apik dari UNIQLO dan JW Anderson untuk koleksi spring summer 2019 mendatang.

Jakarta UNIQLO lini busana asal Jepang yang khas dengan beragam jenis pilihan busana sehari-hari kembali memberikan kabar gembira. Setelah sukses berkolaborasi pada fall winter 2017 dan spring summer 2018, kini UNIQLO kembali menggandeng JW Anderson untuk meluncurkan koleksi kolaborasi yang ketiga.

Koleksi ini akan memeriahkan pilihan busana di musim spring summer 2019. Masih kental dengan garis rancangan bernuansa kasual ala Inggris, JW Anderson rupanya ingin terus memberikan sentuhan minimalis dengan detail spesial di setiap busana.

 

Untuk Anda yang sudah tak sabar ingin memilikinya, koleksi kolaborasi JW Anderson bersama UNIQLO akan tersedia di toko mulai tanggal 8 Maret 2019 mendatang. Beberapa produk akan tersedia di seluruh toko UNIQLO, sementara koleksi lengkap akan tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall.

“Berkolaborasi dengan UNIQLO selalu menyenangkan. Saya selalu berpendapat bahwa dua merek dengan latar belakang yang sangat berbeda dapat bekerjasama untuk menciptakan koleksi yang sangat menarik. Pada koleksi kolaborasi yang ketiga ini saya membayangkan pakaian musim panas yang santai sekaligus chic, sebuah koleksi yang mudah dipadupadankan serta terlihat muda.”,jelas JW Anderson dalam rilis yang diterima oleh tim Liputan6.com (1/3/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersedia koleksi Pria dan Wanita

Anda akan disuguhkan dengan beberapa jenis jaket trench, kemeja rugby, tas duffle dengan logo JW ANDERSON, jaket bomber hingga busana dengan permainan motif paisley dan corak garis.

Koleksi yang ditampilkan dapat menjadi pilihan pakaian sehari-hari bergaya semi kasual, namun tetap berkarakter khas UNIQLO. Ditambah dengan pilihan material berkualitas tinggi, dengan design yang fungsional menjadikan koleksi ini kian sempurna.

Uniknya ada beberapa busana yang dapat dikenakan dengan cara reversible lho! Unik bukan?

 

 

 

3 dari 3 halaman

UNILQO X JW Anderson

Untuk Anda pria dengan gaya hidup dinamis, outer yang dapat dipakai bolak balik bisa menjadi investasi jitu. Padukan dengan t-shirt berkantong. Pullover bertudung bisa juga menjadi pilihan tepat bergaya di akhir pekan.

Tak ketinggalan, padukan dengan topi bucket yang sangat populer musim lalu telah diperbarui dengan motif garis, kuda laut dan flora yang dapat dipakai di kedua sisinya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.