Sukses

Ragam Gaya Menggemaskan Safeea, Anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Baru saja berulang tahun ke-8, penampilan Safeea Ahmad, anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, terlihat lebih kalem seiring pertambahan usia.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Safeea Ahmad, putri hasil pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang baru saja berulang tahun ke-8. Bersama teman-teman sekolah, kakak, adik, serta sang bunda, Feea, begitu ia akrab disapa, mengadakan syukuran sederhana di sekolah.

Perubahan tentu dialami Feea seiring tahun demi tahun berlalu, tak terkecuali penampilan. Bocah perempuan yang semula chubby nan menggemaskan sekarang sudah berparas menawan memikat hati. Langsung saja lihat transformasinya berikut.

Berada jauh di bawah feed Instagram Mulan, terdapat potret Safeea kecil yang terlihat super menggemaskan memakai dress dengan aksen tutu berwarna fuchsia. Busana itu dipadukan dengan sepatu warna senada dan tas motif floral yang terlihat kebesaran.

Menoleh ke arah kamera, rambut Safeea Ahmad terlihat masih pendek dengan bagian ikal di sana-sini. Tatanan poni depan membuat parasnya makin lucu, ditambah pipi gempil yang tampak tersorot cahaya.

Makin besar, Feea terlihat centil di depan kamera. Masih dengan busana pink, hanya saja sekarang shade-nya lebih lembut dengan detail polkadot putih untuk atasan, Feea tak malu memperlihatkan beberapa pose. Bersama setelan pink tersebut, Feea terlihat memakai flatshoes hitam.

Gaya menggemaskan lain sempat diperlihatkan Safeea Ahmad. Bergaya di depan kamera, Feea, sebagaimana dijelaskan Mulan di keterangan foto, tengah memakai bulu mata palsu. Rambutnya pun terlihat lebih panjang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transformasi Penampilan Safeea Ahmad

Masih dengan pose menggemaskan, Safeea Ahmad terlihat bergaya di depan kamera. Rambut Feea terlihat ditata jadi kuncir kuda sedikit messy. Busana pink yang sepertinya jadi andalan pun dikenakan Feea di potret ini.

Makin besar, Safeea menjelma jadi gadis kecil nan cantik. Di sebuah kesempatan, ia terlihat memakai busana serupa dengan sang bunda, Mulaan Jameela. Bergaya bak putri, Feaa mengenakan mahkota bersama dress lebar warna gold.

Mahkota juga pernah dipakai Feea ketika merayakan ulang tahun ke-7. Memakai dress berwarna shocking pink, ia terlihat menata rambutnya menjadi kepang dua dengan poni yang sudah disisir ke samping.

Sampai akhirnya di usia 8 tahun, tubuh Feea makin tinggi. Rambutnya yang semula ikal sekarang terlihat lurus panjang dengan tatanan poni depan. Gayanya pun terlihat lebih kasual sesuai anak seusianya. Peampilan matching dengan Mulan pun terlihat kian serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.