Top 3 Berita Hari Ini: Apa yang Terjadi Jika Anda Meminum Air Lemon Selama 7 Hari?

Oleh Henry Hens pada 28 Feb 2019, 23:00 WIB
Diperbarui 02 Mar 2019, 21:13 WIB
air lemon ibu hamil

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang air lemon yang ternyata punya banyak manfaat. Ada beberapa bukti orang-orang yang sudah mencoba meminum air lemon untuk berbagai peningkatan kesehatan, dengan cara diminum setiap hari.

Mereka yang minum air lemon secara teratur akan merasakan penurunan berat badan yang lebih mudah, meskipun tidak jelas apakah kombinasi lemon dan air adalah pendorong utama. Bisa jadi minum lebih banyak air membantu pelaku diet merasa kenyang dan menghindari makan berlebihan. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar diet dan makanan pengganti nasi.

Orang Indonesia sangat akrab dengan nasi putih. Namun untuk diet yang lebih sehat, Anda dapat mengganti nasi putih dengan beberapa alternatif makanan lain. Contohnya kentang yang merupakan sumber karbohidrat yang paling umum untuk mengganti nasi putih.

Tak hanya dapat dipadu dengan beragam makanan, kentang juga sangat cocok dikonsumsi sendiri. Mengandung serat yang tinggi, kentang bisa melancarkan pencernaan dan meningkatkan metabolisme tubuh. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang hubungan cinta.

Setiap pria tentunya mempunyai kriteria tersendiri kalau ingin menjadikan pujaan hati sebagai istri. Ada sejumlah tanda yang merupakan kode keras dari pria untuk mengajak seorang perempuan menikah.

Salah satunya, Ketika pria telah mengajak Anda untuk bertemu keluarganya, itu berarti ada sinyal serius darinya. Ia akan mengenalkan Anda kepada keluarganya dan mengungkapkan beragam hal terkait keadaan rumahnya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Apa yang Terjadi Jika Anda Meminum Air Lemon Selama 7 Hari ?

Air Lemon (iStock)
Ilustrasi air lemon. (iStockphoto)

Air lemon cukup populer di kalangan wanita. Beberapa orang meminumnya hanya karena mereka lebih suka rasanya, tetapi beberapa orang menganggap air lemon dapat menyebabkan manfaat kesehatan. Dilansir dari foodprevent.com, Selasa, 26 Februari 2019, sebenarnya tidak banyak penelitian yang dilakukan pada air lemon secara khusus, tetapi Anda cukup memahami sedikit tentang lemon dan air secara terpisah. Keduanya sangat baik untuk Anda.

Ada beberapa bukti orang-orang yang sudah mencoba meminum air lemon untuk berbagai peningkatan kesehatan, dengan cara diminum setiap hari. Inilah yang mungkin terjadi jika Anda mengambil kebiasaan meminum air lemon. Berikut enam hal yang terjadi jika anda minum air lemon dalam waktu tujuh hari:

Selanjutnya...

5 Makanan Pengganti Nasi Putih untuk Diet Lebih Sehat

Ilustrasi Kentang
Ilustrasi kentang (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Diet tidak hanya dilakukan untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh ideal, tetapi juga demi kesehatan. Ada beragam cara yang dapat ditempuh, mulai dari giat berolahraga hingga mengatur pola makan.

Tak dapat dipungkiri, orang Indonesia sangat akrab dengan nasi putih. Namun untuk diet yang lebih sehat, Anda dapat mengganti nasi putih dengan beberapa alternatif makanan lain. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang telah dirangkum Cashbac di bawah ini.

Selanjutnya...

5 Sinyal Pria Ingin Menjadikan Anda Sebagai Istrinya

Ilustrasi Menikah
Ilustrasi menikah (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Hubungan cinta yang telah dibangun berdasarkan kepercayaan, kejujuran, dan rasa cinta mendalam tidak jarang bermuara pada pernikahan. Namun, setiap pria tentunya mempunyai kriteria tersendiri hingga ingin menjadikan pujaan hati sebagai istri.

Tak dapat dipungkiri, cara seorang pria dan perempuan untuk mengungkapkan cinta terkesan berbeda. Kendati demikian, tanda-tanda di bawah ini merupakan kode keras darinya mengajak Anda menikah. Lantas, apa saja tanda tersebut? Fimela.com telah merangkum lengkap seperti di bawah ini.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Album 'CYAN' Kang Daniel Sukses Rajai iTunes