Sukses

Seperti Apa Kepribadian Orang yang Lahir Bulan Maret?

Ternyata orang-orang yang lahir pada bulan Maret memiliki sederet kepribadian menarik, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam hal yang dapat mengungkap karakter hingga kepribadian seseorang. Menariknya, hal tersebut juga bisa diketahui berdasarkan bulan kelahiran. Memasuki Maret 2019, bagaimana kepribadian orang yang lahir di bulan ini?

Fimela.com merangkum, orang yang lahir bulan Maret disebut mempunyai kualitas yang unik. Mereka penuh bakat yang mendatangkan kesuksesan. Mereka juga tak mudah ditipu karena memiliki insting yang kuat.

Orang yang lahir di bulan Maret juga murah hati, sangat simpati pada orang-orang sekitar. Karena itulah, mereka bersedia menjadi relawan untuk orang-orang yang tengah memerlukan pertolongan.

Selain itu, karakter kuat dari orang yang lahir bulan Maret adalah mereka sangat setia. Kesetiaan mereka patut diacungi jempol karena selalu mempunyai keteguhan hati untuk tidak selingkuh.

Mereka juga tak menyukai hingar bingar dan menyukai ketenangan. Hampir sebagian dari mereka merupakan pribadi yang pemalu dan introvert. Mereka juga pribadi pemikir dan ahli dalam mengatasi emosi juga pikiran.

Orang yang lahir bulan Maret biasanya berbakat dan artistik seperti mencintai musik dan seni rupa. Maka tak heran, banyak seniman yang lahir pada bulan Maret.

Tak ketinggalan, mereka yang lahir bulan Maret memiliki satu sifat istimewa lainnya yang tidak lain adalah mampu beradaptasi dalam berbagai keadaan. Hal ini pula yang membuat mereka menjadi pribadi yang kuat. (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.