Sukses

Sarwendah Hamil, Ruben Onsu Masak Tumis Oncom Petai

Tumis oncom petai hanyalah salah satu menu yang dimasakkan Ruben Onsu untuk Sarwendah selama hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Sarwendah kini sedang hamil anak ke dua. Rasa mual dan lemas membuatnya tak bisa berbelanja dan memasak seperti biasanya. Hal ini rupanya bukan masalah bagi sang suami, Ruben Onsu..

Ruben justru memanjakan istrinya dengan turun ke dapur. Presenter dan pebisnis kuliner ini bahkan rela berbelanja ke pasar di pagi hari saat istri dan anaknya masih terlelap. Ia sendirian ke pasar untuk membeli bahan-bahan yang akan diolah.

Pria yang akrab disapa Bensu ini ternyata ingin membuat hidangan tumis oncom pete pedas untuk Sarwendah. Dilansir merdeka.com, Kamis, 28 Februari 2019, tak disangka kalau Ruben sangat pintar memasak. Ia mencuci dan memotong sendiri bahan-bahan seperti bawang merah, bawang putih, cabai, petai, leunca dan oncom.

Ia kemudian menumisnya sampai matang. Hidangan sederhana tersebut terlihat dinikmati Ruben bersama sang istri. Momen saat Bensu turun ke pasar dan memasak di dapur bisa dilihat di YouTube Channel miliknya 'The Onsu Family' pada 25 Februari 2019.

Dalam channel tersebut Ruben Onsu juga kerap membagi resep masakan favorit keluarganya dan kegiatannya bersama Sarwendah dan putri mereka, Thalia.

Terungkap juga kalau Bensu sudah beberapa kali memasak untuk istrinya yang sedang hamil enam bulan. Salah satunya adalah Tumis Pare Anti Pahit yang khusus dibuat untuk sang istri agar kandungannya makin sehat.

"Jadi kenapa aku yang masak, karena Wenda selama hamil ini nggak bisa menghirup bau makanan," terang Ruben Onsu dalam video tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.