Sukses

Tips Pevita Pearce Mendapatkan Gaya Rambut Paling Cocok

Menurut Pevita Pearce, pada akhirnya, gaya rambut adalah identitas yang sangat mungkin lekat dengan diri seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sekian banyak perempuan, termasuk aktris Pevita Pearce, rambut adalah komponen esensial penunjang penampilan. Karenanya, memperoleh gaya rambut paling cocok adalah harga mati yang diupayakan tak sedikit kaum hawa.

Pevita mengaku memiliki perjalanan tersendiri menemukan gaya rambut yang dianggap paling pas dalam melengkapi penampilan. Pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini mengungkap, jangan pernah takut mengubah gaya rambut.

"Harus berani berekperimen sampai menemukan gaya rambut paling nyaman dan bikin percaya diri," katanya di konferensi pers TRESemme The Runway 2019 di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu, 27 Februari 2019.

Apalagi, tambah Pevita Pearce, sekarang sudah banyak referensi yang merujuk pada deretan model rambut tertentu. Tinggal bagaimana mengumpulkan keberanian untuk mengubah penampilan hingga akhirnya menemukan signature look paling nyaman.

Pevita mengatakan, saat menemukan gaya rambut paling cocok perasaan nyaman akan dengan segera memenuhi. Bersamanya, kepercayaan diri akan muncul secara natural, sehingga banyak kesempatan terbuka lebih lebar.

Jadi brand ambassador terbaru TRESemme, Pevita Pearce ingin mendorong para perempuan Indonesia tampil percaya diri lewat rambut yang tak hanya sesuai dengan kepribadian, namun juga sehat dan selalu runway ready. "Karena our life is our runway," tutup aktris 26 tahun tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.