Hadiri Paris Fashion Week 2019, Lipstik Pilihan Bae Suzy Dipertanyakan

Oleh Asnida Riani pada 28 Feb 2019, 16:15 WIB
Bae Suzy

Liputan6.com, Jakarta Paris Fashion Week 2019 tidak melulu dihadiri oleh selebritas Hollywood. Beberapa bintang Korea juga diundang menghadiri acara peragaan busana yang diselenggarakan pada 25 Februari hingga 5 Maret 2019.

Bae Suzy salah satunya. Ia terlihat menghadiri peragaan busana karya Christian Dior yang diadakan 26 Februari 2019. Penampilannya saat menghadiri acara tersebut ia unggah dalam akun Instagram pribadinya @skuukzky.

Pemain drama While You Were Sleeping ini tampil serba gelap dengan busana yang dikenakannya. Topi baret yang ia pakai membuat Suzy terlihat seperti wanita Eropa.

Rok lipit yang dipakai Suzy terlihat transparan dan dihiasi dengan motif yang berwarna. Di baliknya, ia memakai celana legging berjaring warna hitam. Penampilan tersebut ia lengkapi dengan sepatu hak tinggi dengan tali yang lebar.

Mantan kekasih Lee Minho ini terlihat memakai jaket hitam dengan tambahan ikat pinggang berwarna senada. Di dalamnya, terlihat ia memakai atasan berjaring, sama seperti legging yang ia pakai. Untuk tasnya, ia memilih tas selempang bermotif inisial Dior.

Aktris berusia 24 tahun ini memakai lipstik berwarna merah. Padahal dalam kesehariannya, ia cenderung memilih lipstik dengan warna yang lebih muda.

Penampilan tersebut mendapat banyak pujian dari warganet di Instagramnya. Namun, ada juga komentar yang mengatakan bahwa Suzy terlihat berbeda. "Mengapa kamu terlihat berbeda????" tulis akun @jihanebouhsine. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Live Streaming

Powered by