Bersihkan Sampah di Kali, Krisdayanti Tetap Dandan Maksimal

Oleh Henry Hens pada 28 Feb 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 28 Feb 2019, 08:15 WIB
Krisdayanti
Perbesar
Krisdayanti di press conference konser tahun baru di The Patra Bali Resort and Villas, Senin, 31 Desember 2018 (Akrom-Kapanlagi)

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Krisdayanti sibuk dengan kegiatan berkampanye dan blusukan. Maklum saja, penyanyi senior ini menjadi caleg (calon legislatif) salah satu partai politik.

Pada akhir pekan lalu, artis yang akrab disapa KD ini melakukan kegiatan kampanye di tempat ia mencalonkan diri. Ia ikut membersihkan sampah di sungai di Batu, Malang, Jawa Timur.

KD mengenakan busana hijau panjang, celana hitam, serta sepatu boots hijau, dengan dandanan yang tak jauh beda seperti saat ia tampil di panggung. Kacamata hitam model segiempat melengkapi penampilan glamor KD. Ibu empat anak ini turun langsung ke kali untuk mengambil sampah-sampah di sungai.

Lokasi sungai itu berada di sekitar Yayasan Pelayanan Pekabaran Injil Indonesia (YPPII). Melalui akun Instagram pribadinya pada 24 Februari 2019, Krisdayanti mengunggah beberapa foto dirinya saat melakukan gerakan bersih sampah.

Krisdayanti
Perbesar
Krisdayanti dengan dandanan maksimal saat membersihkan sampah di kali. (dok.Instagram @krisdayantilemos/https://www.instagram.com/p/BuP21ZGgNrE/Henry

Ada sejumlah warganet yang memuji, ada juga yang lebih fokus menyoroti penampilan istri Raul Lemos itu yang dianggap kurang pas dan saltum (salah kostum).

"Outfit & make up terkeren yg gue pernah liat, buat ngebersihin kali! Wakwaw!! 😢😢," tulis akun chornelin.r. "Salah kostum bgt kayanya wkwkw," tulis akun @sarahtian002.

Meski begitu, banyak juga yang membela Krisdayanti. Salah satunya pemilik akun @teazsugita7 yang menuliskan: "Semoga berkelanjutan mimi... Etikad baik selalu kami dukung....". Bagaimana menurut Anda?

Saksikan video pilihan di bawah ini: