Sukses

Deretan Koleksi Tas Syahrini, Ada yang Seharga Rumah dan Mobil Mewah

Syahrini punya koleksi tas mewah dari merek ternama dunia seperti Dior, Channel, dan Hermes yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini sudah resmi menikah di Masjid Camii Tokyo, Rabu, 27 Februari 2019 pukul 09.30 waktu Jepang, atau 06.30 WIB. Syahrini dan Reino Barack memang terkesan tertutup mengenai rencana pernikahannya.

Banyak yang penasaran ingin melihat potret-potret akad nikah penyanyi cantik itu dengan Reino Barack. Mereka dinilai sebagai pasangan yang serasi.

Syahrini yang selama ini dikenal sebagai selebriti yang glamor dan berjiwa sosialita dinilai pas untuk bersanding di sisi Reino Barack yang merupakan pengusaha muda kaya dan sukses.

Gaya hidup mewah penyanyi berusia 36 tahun tersebut bisa terlihat dari deretan koleksi tas mewahnya. Tak hanya berasal dari satu merek, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini punya koleksi tas mewah dari sejumlah merek ternama seperti Dior, Louis Vuitton, Fendi, Channel dan Hermes.

Khusus merek Hermes, ia punya belasan tas Hermes yang harganya mencapai ratusan juta bahkan satu miliar rupiah. Dilansir dari akun Instagram '@fashionsyahrini', ada sejumlah koleksi tas mewah Syahrini yang harganya bisa bikin Anda terkaget-kaget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Dior Sampai Hermes

Dior

Syahrini pernah memakai tas Dior yang harganya mungkin termasuk ‘murah’ untuk ukuran pelantun lagu Sesuatu tersebut. Tas dengan tipe ‘Mini Lady Dior Bag in Lambskin’ warna pink dengan tali warna kuning emas ini harganya mencapai 2400 Euro atau sekitar Rp 40.800.000.

Chanel

Koleksi tas Syahrini lainnya adalah merek Chanel. Salah satunya adalah tipe ‘Chanel Coco Handle Mini Bag’. Tas kecil warna hitam ini harganya ‘hanya’ sekitar Rp 73 juta.

Gucci

 

Tas Gucci milik Syahrini ini pas dipadukan dengan gaya sporty. Tas tipe ‘Bamboo Handle Bag’ warna putih ini harganya mencapai Rp 49.700.000.

Hermes

Syahrini punya banyak koleksi tas Hermes yang juga sering dikoleksi para selebriti dunia. Harganya bisa bikin banyak orang terkaget-kaget. Misalnya saja, varian ‘Birkin 30 Rouge Casaque Epsom GHW’ warna merah marun yang harganya sekitar Rp 376 juta!

Lalu, ada varian ‘ac 24/24 29 Bleu Noir’ warna biru tua dan hitam yang harganya sedikit lebih ‘murah; yaitu sekitar Rp 102 juta. Yang paling juara adalah tipe ‘Rose Scheherazade Pink GHW Crocodile Birkin 30’ warna pink yang harganya mencapai sekitar Rp 1.290.485.500 atau lebih dari Rp 1,2 miliar!

Dengan harga mencapai miliaran rupiah, satu buah tas saja bisa untuk membeli rumah dan mobil mewah. Nah, ada yang tertarik mengoleksi tas mewah seperti Syahrini?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.