Berkesempatan Hadiri New York Fashion Week, Ikutan TRESemme The Runway 2019 Yuk!

Oleh Asnida Riani pada 27 Feb 2019, 21:30 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 21:30 WIB
TRESemme
Perbesar
Konferensi pers TRESemme The Runway 2019 di Empirica, SCBD, Jakarta, 27 Februari 2019. (Liputan6.com/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran tahunan TRESemme The Runway kembali hadir. Tahun ini, event tersebut merupakan bagian dari peluncuran rangkaian produk New TRESemme Hair Care Collection yang siap membantu perempuan Indonesia memiliki rambut runway ready.

“Dunia runway memang sangat dekat dengan TRESemme. Kami sudah 10 tahun terlibat di pagelaran New York Fashion Week dan jadi andalan para hair stylist," kata Senior Brand Manager TRESemme Miranti Burhan di konferensi pers TRESemme The Runway 2019 di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu (27/2/2019).

"TRESemme The Runway 2019 ingin menginspirasi bahwa my life is my runway. Jadi, runway itu tidak sebatas panggung dan hanya dilakukan para model. Setiap saat perempuan juga harusnya punya runway ready hair," sambungnya.

Memasuki tahun ke-5, TRESemme bakal mengirimkan tiga pemenang utama untuk menghadiri New York Fashion Week September 2019 nanti. Antusias event ini pun disampaikan brand ambassador TRESemme, Pevita Pearce.

"Aku ingin menginspirasi perempuan Indonesia untuk tampil dengan runway ready hair setiap hari agar makin percaya diri dalam menaklukkan runway kehidupan masing-masing," tutur aktris 26 tahun tersebut.

Tak hanya Pevita, TRESemme juga berkolaborasi dengan empat top influencer, yaitu Ayla Dimitri, Patricia Gouw, Kelly Tandiono, dan Maria Rahajeng sebagai coach yang akan membimbing 50 finalis TRESemme The Runway 2019.

Masing-masing memiliki konsenterasi pengajaran berbeda. Ayla akan memberi trik dan tips bagaimana menunjukkan karakter dan keunikan diri lewat busana yang dipakai. "Outfit speaks for ourself," katanya.

Sementara, tips menjalani dunia modelling akan diberikan Kelly, kemampuan berbicara di depan publik yang diasah Patricia Gouw, dan membentuk personal branding yang paling tepat akan diberikan materi oleh Maria.

Mengikuti acara satu ini, Anda tinggal membeli produk TRESemme, lalu upload struk pemberian, serta registrasi di aplikasi Pomona. Selanjutnya, upload foto OOTD d Instagram dengan menyertakan hashtag #TRESemmeRunway2019 dan coach yang dipilih, misal #TResemmexAyla.

"Acara ini bisa diikuti perempuan berusia 18-29 tahun. Pemenang nanti dipilih berdasarkan motivasi yang kuat, serta penampilan. Sebelumnya, akan ikut karantina pada 1-3 Mei 2019," Miranti menjelaskan.

"Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja siapkan diri untuk ikut TRESemme The Runway 2019. Selain nanti mengikuti banyak kelas dengan banyak pembelajaran, pemenang bia langsung pergi ke New York," tandasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Runway Ready Hair

TRESemme
Perbesar
New TRESemme Hair Care Collection. (Liputan6.com/Asnida Riani)

Lewat rangkaian New TRESemme Hair Care Collection, TRESemme ingin membantu perempuan Indonesia mendapatkan runway ready hair. Diformulasi dengan delapan precious oils, produk ini bermanfaat menjaga kecantikan rambut.

Natural oil yang dimaksud adalah argan oil, shea butter, marula oil, jojoba oil, chia seed oil, brazil nut oil, tea tree oil, dan macadamia nut oil. Kebaikan deretan minyak tersebut terefleksi di lima varian baru TRESemme.

Mereka adalah New TRESemme Keratin Smooth, New TRESemme Total Salon Repair, New TRESemme Anti Hairfall, New TRESemme Scalp Care, dan New TRESemme Deep Cleanse & Protect.

"Dengan punya rambut sehat, perempuan sangat mungkin jadi lebih percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri. Aku sendiri cocok banget pakai yang Keratin Smooth," Pevita menjelaskan.

Lanjutkan Membaca ↓