Mengenang 6 Destinasi Wisata Tempat Liburan Mewah Syahrini

Oleh Putu Elmira pada 27 Feb 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 17:00 WIB
Syahrini
Perbesar
Syahrini saat berlibur di Chamonix-Mont-Blanc (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BsdZZlGlSRi/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dipungkiri dunia keartisan Tanah Air kerap disibukkan dengan segudang agenda. Maka tidak heran saat memiliki waktu luang, mereka memilih untuk menghabiskannya dengan berlibur ke luar negeri, tidak terkecuali Syahrini.

Pelantun Sesuatu ini memang dikenal dengan gaya hidup yang super glamor. Liburannya di berbagai negara pun tak jarang mengundang decak kagum dari warganet.

Syahrini juga aktif di media sosial dan kerap membagikan momen seru pelesirannya melalui akun Instagram pribadi, @princessyahrini. Selain destinasi wisata yang fantastis, ia berlibur bersama outfit yang tak kalah mewah.

Mana saja destinasi wisata yang dikunjungi Syahrini? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Chamonix Mont Blanc, Prancis

Syahrini terlihat menikmati keindahan Chamonix Mont Blanc, Prancis yang diselimuti salju pada 10 Januari 2019. Di tengah cuaca dingin yang ekstrem, ia tampil stylish dalam balutan tutup kepala putih, jaket berwarna senada, sarung tangan, celana hitam, dan kacamata ski es.

Chamonix Mont Blanc atau yang lebih dikenal sebagai Chamonix adalah area resor yang dekat antara Prancis, Swiss, serta Italia. Dasar dari Mont Blanc adalah puncak tertinggi Pegunungan Alpen, tempat wisata yang tersohor sebagai surganya bermain ski.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 6 halaman

2. Shibuya, Tokyo

Syahrini
Perbesar
Syahrini saat liburan ke Shibuya, Tokyo, Jepang. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BmK_ATyAuZx/Putu Elmira)

Jepang menjadi salah satu negara yang kerap menjadi destinasi wisata Syahrini dan turut singgah di kawasan Shibuya. Dalam balutan outfit serba coklat dan gold, ia berpose di Shibuya Crossing.

Melansir japan-guide.com, Shibuya adalah satu dari 23 lingkungan kota Tokyo yang dikenal dengan pusat perbelanjaan dan hiburan sekitar Stasiun Shibuya. Area pusat mode dan budaya ini dipenuhi departement store hingga toko fashion ternama.

3 dari 6 halaman

3. London, Inggris

Syahrini
Perbesar
Syahrini (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/Bp2Otjil78N/Putu Elmira)

London, Inggris merupakan destinasi favorit banyak selebritas Indonesia, termasuk Syahrini. Perempuan berusia 36 tahun ini pun sempat mengabadikan potret kala singgah di tanah Britania Raya.

Ia berpose dengan latar Tower Bridge, jembatan gantung di London yang melintasi Sungai Thames. Tower yang dibangun pada 1886 dan 1894 silam ini juga diketahui sebagai ikon London.

4 dari 6 halaman

4. Mykonos, Yunani

Syahrini
Perbesar
Syahrini menikmati keindahan Mykonos, Yunani. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/Bk6LYQwA7SK/Putu Elmira)

Banyak wisatawan yang terpukau dengan Mykonos, Yunani yang menawarkan panorama super cantik. Syahrini pun sempat pelesir ke pulau yang ada dalam kelompok Cyclades di Laut Aegean, Yunani ini.

Syahrini terlihat duduk di pinggir yacht dengan lataran laut biru, jajaran yacht bernuansa putih, hingga bangunan yang tersusun cantik warna biru yang jadi ciri khas Mykonos. Tak hanya memakai outfit kece, ia juga menambahkan aksesori round hat besar dan kacamata.

5 dari 6 halaman

5. Bucharest, Rumania

Syahrini
Perbesar
Syahrini saat berada di Bucharest, Romania. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BjdbEoQAiu5/Putu Elmira)

Penjelajahan Syahrini juga jatuh pada cantiknya kota Bucharest, Rumania. Ia berpose di jalan dengan latar bangunan klasik di kiri-kanan yang bernuansa senada dengan outfit yang ia kenakan.

Melansir romaniatourism.com, Rumania dikenal karena jalan-jalan lebar yang diapit pohon, gedung-gedung Belle Epoque yang megah. Bahkan pada 1900, sempat mendapat julukan "Paris Kecil".

6 dari 6 halaman

6. California, Amerika Serikat

Syahrini
Perbesar
Syahrini ketika pelesir ke Los Angeles, Amerika Serikat. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BkTexnzAKY3/Putu Elmira)

Selain Benua Asia dan Eropa, Syahrini juga mengabadikan liburannya di California, Amerika Serikat. Penyanyi ini menyempatkan diri singgah di Beverly Hills, kawasan elite yang merupakan rumah dari banyak bintang Hollywood.

Seperti banyak wisatawan lainnya, Syahrini juga berpose di jalan Beverly Hills yang sepanjang kawasannya terdapat pohon palem ikonik yang tumbuh super tinggi.

Lanjutkan Membaca ↓