Sukses

Pose Khloe Kardashian Pakai Busana Transparan Setelah Skandal Perselingkuhan Mantan Terungkap

Bersama Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian pamer lekuk tubuh saat berpose memakai busana transparan.

Liputan6.com, Jakarta - Masih di tengah hangat pemberitaan skandal perselingkuhan antara sang mantan, Tristan Thompson, dengan sahabat Kylie Jenner, Joordyn Woods, Khloe Kardashian mengunggah potret yang memperlihatkan pose seksinya.

Sebagaimana terlihat, perempuan 34 tahun tersebut memakai catsuit transparan yang sangat memperlihatkan lekuk tubuhnya. Tak kalah seksi, terdapat pula saudari-saudarinya, Kourtney Kardashian dan Kylie Jenner di foto tersebut.

Senada dengan Khloe Kardashian, Kourtney memakai busana transparan yang mengekspos pakaian dalam berwarna hitam di baliknya, sementara Kendall mengenakan glossy dress merah dengan gloves putih.

Makeup terkesan bold pun kompak dipoleskan ketiga saudara ini. Perbedaan paling mencolok terlihat hanya dari rambut Khloe yang berwarna jelas lebih terang ketimbang kedua figur terkenal berpenampilan menggoda tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, nama Khloe kembali jadi hangat perbincangan publik setelah skandal perselingkuhan ayah dari putrinya, Tristan Thompson, terkuak. Dilansir dari Vouge, Rabu (27/2/2019), Khloe sudah mengonfirmasi romor tentang perselingkuhan Tristan.

Namun, soal kelanjutan hubungan dengan sang pebasket, belum ada keterangan lebih lanjut dari Khloe Kardashian. Juga, belum ada komentar resmi tetang hubungan saudari-saudarinya dengan Joordyn.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.