Sukses

Rahasia Wajah Awet Muda Kim Tae Hee yang Kini Hamil Anak Kedua

Usianya sudah menginjak 38 tahun, tapi wajah Kim Tae Hee seperti tak pernah tua.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Tae Hee dan Rain sedang berbahagia. Pasalnya, mereka sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Kehamilan kedua dan usia yang menjelang kepala empat tidak membuat kecantikan Kim Tae Hee berkurang. Aktris yang sempat mendapatkan julukan Dewi Korea ini justru terlihat semakin cantik dengan wajah yang bersinar.

Layaknya selebritas Korea Selatan lainnya, Tae Hee sendiri memiliki rahasia agar wajahnya tetap cantik dan sehat. Melansir missnews.net, aktris lulusan Seoul National University ini selalu dianjurkan meminum jus wortel oleh pakar kesehatan yang menanganinya.

Jus wortel memiliki kandungan gizi yang bermanfaat untuk kulit. Kandungan beta-karoten di dalamnya akan berubah menjadi vitamin A dan E yang membuat wajah semakin bersinar. Selain itu, jus wortel memiliki kandungan antioksidan yang akan memperkuat pigmen kulit.

Walaupun Kim Tae Hee memiliki wajah yang flawless, ia mengaku bahwa kulitnya pun bermasalah. Dilansir dari my.castko.com, wajahnya sering berjerawat akibat cahaya kamera ketika menjalani pemotretan atau syuting drama. Jerawat tersebut sering muncul di daerah dagu, pipi dan dahinya.

Solusinya, ia selalu membawa patch antijerawat ke mana-mana. Skincare tersebut ditempelkan untuk mengurangi jerawat yang sering muncul di wajahnya.

Tae Hee juga membagikan rangkaian perawatan kulitnya. Di pagi hari, ia memakai toner, essence, losion, krim mata dan krim BB. Sedangkan di malam hari, pemeran drama Jang Ok Jung ini hanya memakai toner, essence, krim malam, dan juga krim mata. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.