Sukses

Hadiah Kejutan Titi Kamal untuk Ulang Tahun Christian Sugiono

Aktor yang berusia 38 tahun ini menikmati momen kebersamaannya dengan sang istri di pulau yang romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun Christian Sugiono kali ini dirayakan dengan spesial. Sang istri, Titi Kamal memberikannya kejutan berlibur di Maldives untuk merayakan ulang tahun sekaligus berbulan madu di sana.

Aktor yang biasa dipanggil Tian ini mengunggah potret kebersamaannya dengan Titi Kamal ke akun Instagramnya. Dalam unggahan terbarunya, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada istrinya.

"Aku bersyukur memilikimu dalam hidupku. Terima kasih untuk perjalanan kejutan ke Maldives untuk merayakan ulang tahun ini," tulis Tian.

Aktor yang baru mencapai usia 38 tahun ini juga menyampaikan harapannya. "Mari kita teruskan kebiasaan (liburan) ini selama sisa hidup kita," lanjutnya.

Pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini memilih Villa Club Med Finolhu sebagai tempat menginapnya. Kolam renang di villa ini menjadi tempat Tian menyalurkan hobinya, yaitu memandang langit di malam hari.

Berbagai kegiatan mereka lakukan di pulau tersebut. Selain berjalan-jalan di sekitar villa, mereka juga terlihat melakukan aktivitas mendayung.

Selasa, 26 Februari 2019, pasangan yang dikaruniai dua anak ini menikmati momen romantis mereka. Mereka mengadakan dinner di tepi pantai dengan pencahayaan yang romantis. Tak hanya itu, meja makan Titi Kamal dan Christian Sugiono itu dikelilingi dengan gundukan pasir bergambar hati. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.