Tampilan Manis Maia Estianty, Hadir di Akad Nikah Syahrini dan Reino Barack?

Oleh Asnida Riani pada 27 Feb 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 10:30 WIB
Maia Estianty
Perbesar
Maia Estianty. (dok. Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/Btmv4BglFBR/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Resmi sudah Reino Barack melepas masa lajang dengan menikahi penyanyi Syahrini. Seperti rencana awal, akad nikah keduanya berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) pagi, waktu setempat.

Sebelumnya, lewat sebuah video yang tersebar di jagat maya, tamu undangan pernikahan Syahrini dan Reino terlihat memasuki wilayah masjid. Dari sekian banyak, salah satu di antaranya yang sejak kemarin diduga hadir adalah musisi sekaligus pebisnis Maia Estianty.

Istri dari Irwan Mussry ini memang tak tertangkap kamera masuk ke wilayah Masjid Camii. Namun lewat unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @maiaestiantyreal, Maia terlihat selfie dengan tampilan manis terkesan formal.

Maia Estianty (Foto: Instagram)
Perbesar
Maia Estianty (Foto: Instagram)

Membiarkan rambut sebahunya tergerai bebas, ia terlihat feminin dengan sentuhan warna merah muda lembut, baik di busana maupun makeup yang dipoles. Di potret tersebut, Maia terlihat memakai busana berwarna baby pink dengan aksen lace cukup dominan.

Senada dengan busana yang dipakai, Maia terlihat memulas blush on berwarna pink cerah selaras lipstik. Dominan warnanya membuat tampilan ibu tiga anak ini tak hanya terkesan feminin, tapi juga segar.

 

Maia Estianty di Masjid Camii, Tokyo
Perbesar
Maia Estianty bergaun pink saat berpose bersama suami di depan Masjid Camii, Tokyo, tempat akad nikah Syahrini dan Reino Barack. (dok. Instagram @maiaestiantyreal/Dinny Mutiah)

Sebelumnya, Maia sudah lebih dulu memamerkan foto tengah berada di kawasan Ginza, Tokyo, Jepang, bersama sang suami. Ia bahkan sempat throwback ke waktu beberapa bulan lalu saat dirinya baru menikah.

Seperti Syahrini dan Reino Barack, sebagaimana diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry juga menggelar akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada Oktober 2018 lalu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: