Koleksi Pakaian Nyaman Terkini untuk Menunjang Aktivitas Harian

Oleh Nabila Mecadinisa pada 27 Feb 2019, 09:05 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 09:17 WIB
Sederet Pakaian Nyaman untuk Beraktivitas Sehari-Hari

Jakarta Sebagai merek pakaian ternama asal Jepang, Uniqlo identik dengan pakaian berteknologi tinggi yang menunjang kenyamanan penuh serta sederet model pakaian sederhana yang mampu menunjang keseharian Anda. 

Di tahun 2019 ini, merek pakaian ternama asal Jepang memamerkan koleksi pakaian yang dapat menunjang keseharian kamu dalam beraktivitas. Dengan misi utama yaitu menghadirkan kesedrhanaan, kualitas, dan produk yang tahan lama yang bisa dipakai sepanjang waktu maka Uniqlo terus bereksplorasi menghadirkan koleksi yang menjanjikan. 

Untuk Musim Semi dan Panas di tahun 2019 ini, Uniqlo sudah mempersiapkan rangkaian istimewa LifeWear 24/7 dan koleksi kolaborasi yang sayang jika terlewatkan.

Koleksi Blocktech

Koleksi blocktech dari Uniqlo merupakan basic yang wajib dimiliki. Pakaian ini diciptakan dengan material tahan air dan angin serta mampu melepaskan kelembapan sehingga akan tetap nyaman dan melindungi kamu dari cuaca yang sulit untuk diprediksi.

Koleksi ini hadir dalam bentuk Parka Blocktech serta dan jaket yang sangat praktis dan nyaman digunakan. Yang baru di tahun ini adalah versi wanita dari Blocktech Mods pria yang populer.

 

2 of 3

Koleksi Uniqlo

Sederet Pakaian Nyaman untuk Beraktivitas Sehari-Hari
Uniqlo hadirkan sejumlah koleksi menarik untuk musim Semi dan Panas 2019.

Denim

Musim ini Uniqlo juga menghadirkan denim dengan bahan yang telah diperbaharui, desain, serta teknik penyelesaiannya yang sesuai dengan tren dan mudah dipadukan dengan apapun untuk menunjang aktivitas harian. Uniqlo juga telah mendirikan Pusat Invasi Jeans di Los Angeles pada tahun 2016 dan telah bekerja sama dengan penghasil denim internasional seperti Kaihara dari Jepang dan ISKO dari Turki untuk menghasilkan tekstur yang otentik dan kenyamanan yang tak tertandingi.

Kando Pants

Celana ini menghadirkan material baru dengan kenyamanan yang mudah. Celana Kando merupakan hasil pengembangan bersama dari pembuat material global Toray serta pegolf top profesional Adam Scott. Celana unu menggunakan material ringan, elastis, dan mudah kering dan menyerupai katun yang sangat nyaman. Di musim ini, celana Kandi jadir dengan tekstur matte yang dapat disesuaikan dengan Kando blazer. Ada pula Kando Seersucker yang akan terlihat bagus dengan kaos polos ata kemeja kerah terbuka.

Kemeja premium Linen

Melihat tampilan orang-orang Prancis yang selalu minimalis, tentu membuat kamu juga ingin terlihat seperti mereka. Kuncinya, kemeja linen adalah essensial yang menghadirkan kenyamanan. Uniqlo dengan koleksi premium linen terbuat dari linen 100% dari Normadia dan berkualitas tinggi. Bahan ini sangat optimal dan detil dan diawasi secara ketat dalam proses produksinya. Koleksi kemeja linen hadir dengan pilihan beragam dan sangat unik yang menjadikan koleksi ini sangat mudah digunakan dan dipadukan dengan apapun.

3 of 3

Koleksi Uniqlo

Uniqlo
Uniqlo

Airism

Airism yang menjadi lambang dari komitmen LifeWear mampu menciptakan pakaian dalam yang nyaman dan membuat hidup lebih baik. Materialnya mampu mencegah lembap dan menjaga kulit agar tetap sejuk dan halus. Untuk material Airsm Pria, serat polyester mikro menjadi bahan yang tepat karena kemampuannya yang daoat mengeringkan kulit pria. Sedangkan kulit perempuan yang mudah terasa lengket dan dingin akan terasa lebih nyaman dengan material Cupra yang dapat menyerap dan melepaskan kelembapan.

Bra tops

Produk ini dirancang untuk mendapatkan garis dada yang indah, nyaman yang dibuat dari material Katun Supima dan Airsm yang banyak disukai. Dengan potingan V yang memperlihatkan gaya feminin, Cup Kiri dan Kanan yang tersambung akan memberikan kenyamanan serta posisi yang pas.

UT

Koleksi UT (Uniqlo T-Shirt) hadir di tahun 2003 dan meruapakan bentuk untuk merayakan budaya pop otentik dari seluruh dunia denga T-Shirt Grafis.Koleksi ini menawarkan desain unik dengan koleksi menarik, Ragam seri dihadirkan seperti SAKAGURA yang menghadirkan budaya jepang dan koleksi lainnya yang tak kalah menarik.

Koleksi Kolaborasi

Di musim ini, Uniqlo berkolaborasi dengan Ines de La Fressange yang menghadirkan pesona Saint-Tropes yang memikat. Koleksi ini menghadirkan pakaian nyaman yang bisa dipakai oleh semua wanita untuk menunjukkan kecantikan mereka di musim Semi/Panas 2019. Koleksi kolaborasi ini terinspirasi dari Saint-Tropes yang merupakan kota tepi pantai di Riviera Perancis yang merupakan kota Inez dilahirkan dan sebagai lokasi berlibur favoritmya. Palet warna yang dihadirkan yaitu indigi, caramel, dah ragam atasan, bawahan, gaun, pakaian tidur resort, serta koleksi anakanak yang serasi dengan koleksi dewasa.

Hana Tajima

Hana Tajima For Uniqlo pernah diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Sebagau desair yang tinggal di New York. Uniqlo kembali menggandeng dirinya untuk melasir koleksi di musim kedelapan ini. Paduan gaya berkelas dengan paket warna natural melebur hadi satu kesatuan pakaan yang dapat menciptakan kesan anggun serta menjadi pakaian universal yang bisa dikenakan oleh siapa saja, Motif alam, bordir, dan ilustrasi akan menambah detail manis dalam koleksi yang sayang jika terlewatkan. 

 

Uniqlo
Uniqlo
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by