Matte Lip Cream Wardah Makin Ringan dengan Formula Baru

Oleh Dinny Mutiah pada 26 Feb 2019, 17:45 WIB
Diperbarui 26 Feb 2019, 17:45 WIB
Matte Lip Cream Wardah Makin Ringan dengan Formula Baru
Perbesar
Tatjana Saphira hadir dalam peluncuran the new breathable Wardah matte lip cream. (Liputan6.com/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Diluncurkan pertama kali pada 2016, matte lip cream Wardah banyak menarik perhatian konsumen dengan 18 pilihan warna intens dan formula ringan. Kini, pemulas bibir itu direformulasi ulang berdasarkan masukan dari para pengguna.

Menurut Brand Manager Wardah, Sheilla Firdausa, banyak konsumen mengeluhkan kondisi bibir yang semakin kering atau malah pecah-pecah setelah lama menggunakan lip cream. Merespons masukan tersebut, Wardah kemudian menambahkan kandungan pelembab dan vitamin E ke dalam lip cream.

"Kita buat new special formula dengan moisturizer dan vitamin E supaya bibir makin nyaman dan ringan," tutur perempuan yang akrab disapa Firda, Selasa (26/2/2019) di Jakarta.

Ia mengklaim ada sepuluh manfaat yang dihasilkan matte lip cream lokal pertama di Indonesia itu. Yang paling wajib adalah warnanya yang intens dan tahan lama. Ia menyebut lip cream ketika dipakai dalam aktivitas normal, bisa tahan lebih dari delapan jam.

Dengan formula baru, tampilan lip cream yang dihasilkan di bibir tak mudah pecah. Lip cream juga cepat matte dalam waktu kurang dari satu menit setelah diaplikasikan.

"Kita ada selfie ready. Kaum milenial kan harus selalu ready. Ketemu tempat yang kece, bisa langsung selfie," katanya.

Dengan rentang warna lip cream yang luas, mulai dari nude hingga bold, ia menyebut hasil polesan yang dihasilkan penggunanya bisa lebih dari 18 warna dasar yang tersedia. Formula yang ringan mudah dikombinasikan antara dua warna hingga empat warna.

"Berdasarkan insight, cewek itu biasanya punya lebih dari satu lip cream. Minimal dua. Nah, bisa reapply dengan warna tetap intens tetapi tetap ringan," tuturnya.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Feel The Color

Matte Lip Cream Wardah Makin Ringan dengan Formula Baru
Perbesar
Varian warna Wardah matte lip cream dengan formula baru. (Liputan6.com/Dinny Mutiah)

Keunggulan itu disukai Tatjana Saphira. Tak hanya bermain dengan warna, ia juga pernah mengaplikasikan lip cream di pipi sebagai blush on. Kini, produk pemulas bibir itu menjadi makeup wajib yang harus dimiliki.

"Karena dia bentuknya liquid, jadi mudah diratain untuk jadi blush on," kata Tata, panggilan akrabnya.

Mendukung kehadiran formula baru, Wardah meluncurkan kampanye terbaru bertajuk Feel The Color dengan menghadirkan instalasi yang Instagramable. Selain mencoba dan membeli produk, konsumen juga bisa berfoto di tiga spot foto yang tersedia.

"Ada diskon spesial bagi Anda yang membeli dua lipstik di tempat ini," kata Firda.

Instagramable Instalation #WardahFeelTheColor hadir di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Rata-rata spot tersebut hadir dalam tiga minggu hingga 1,5 bulan.

"Kalian bebas ekspresikan apa saja. Dan kita juga ada kontesnya," ujar Firda.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓