Sukses

Vanesha Prescilla Berbagi Tutorial Makeup ala Milea di Dilan 1991

Siamak Vanesha Prescilla dan Tasya Farasya mempraktikan tutorial makeup seperti Milea pada film Dilan 1991

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh Milea yang diperankan Vanesha Prescilla dalam film Dilan 1991 selalu tampil cantik dengan balutan makeup tipis yang membuatnya terlihat lebih fresh. Untuk para remaja yang ingin tampil cantik tidak perlu berdandan tebal, mungkin dapat menyontek gaya makeup ala Milea. 

Baru ini Beuty Vlogger, Tasya Farasya lewat akun YouTubenya disambut ramah oleh Vanesha Prescilla pemeran Milea dalam film Dilan 1990. Video yang diupload pada Minggu, 25 Februari 2019 tersebut memberikan tutorial makeup ala Milea yang langsung dipraktikan oleh pemeran Milea.

Dalam video Vanesha Prescilla menjelaskan bahwa Milea tidak memakai makeup yang tebal, jadi sebagai pengganti foundation, ia meng-cover wajahnya dengan memakai BB Cushion. Kemudian disapu tipis menggunakan bedak tabur.

Mereka terlihat memberikan cara memakai contour dengan goresan yang tipis. Berdandan sambil bercerita tentang adegan film dilan 1991, Vanesha memperlihatkan satu scene dalam film Dilan 1990.

Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu, gak tahu kalau sore tungguin aja,” kata Vanesha sambil memberikan blush on bewarna peach di pipinya.

Tampil natural bukan berarti Milea tidak memberikan eyeshadhow pada kelopak matanya. Aktris cantik yang berusia 19 tahun itu mempraktikan cara memakai eye shadow yang bewarna nude. Tidak menggunakan kuas mereka mengaplikasikannya dengan jari tangan.

Vanesha juga memberikan tutorial menggunakan eyeliner ala Milea. Ternyata Milea menggunakan eyeliner secara tipis digambar di bagian dalam kelopak bagian atas. Dia pun menjelaskan alasan Milea memakai eyeliner karena keperluan syuting.

Untungnya semua ini longlasting, karena di Milea ini banyak scane hujan-hujanan gitu loh kak, jadi waterproof.” Kata Vanesha menjelaskan makeup yang dipakai Milea saat syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup yang natural ala Milea

Selanjutnya Tasya Farasya mengajak Vanesha untuk menggunakan highliter secara tipis. Sebenarnya pemeran Milea dalam film Dilan 1991 tidak terlalu menggunakan highliter. Bahkan Vanesha mengatakan kalau makeup-nya ini adalah Milea modern.

Dari highliter naik ke mata, mereka lanjut untuk menghias bagian alis pensil alis ditekan secara tipis agar hasilnya natural, tidak perlu tebal cukup diratakan mengikuti bentuk alis.

Vanesha dan Tasya menggunakan maskara untuk mempertajam dan memperlentik bulu mata. Mereka mempratikan pemakaian maskara yang memiliki dua sisi. Ujung satu ada fiber-nya dan ujung sisi lainnya maskara yang bewarna hitam.

Vanesha mengatakan cara memakai maskara dual extra volume ini pertama kita aplikasikan maskara hitamnya, lalu pakai bagian fiber, kemudian tambah lagi menggunakan maskara hitam.

Di adegan terakhir Vanesha dan Tasya berpose menawan layaknya model dengan menggunakan lipstik bewarna pink. Model makeup ala Milea yang cantik dan natural dapat dipraktikan dengan mudah. (Adinda Kunia Islami)

Saksikan video pilihan dibawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.