Sukses

Makeup Badai Andalan Syahrini, Bisa Dicontek untuk Tampilan Sempurna di Pesta Pernikahan

Tak lepas dari smokey eyes, makeup bold andalan Syahrini bisa sempurnakan momen Anda di pesta pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Makeup bold sangat mungkin jadi salah satu opsi para mempelai perempuan untuk tampilan sempurna di hari bahagia. Inspirasi look-nya bisa disontek dari berbagai figur, termasuk penyanyi hits Syahrini.

Bagaimana tidak, di banyak kesempatan, perempuan 36 tahun tersebut cenderung memperlihatkan riasan wajah terkesan berani dengan sentuhan smokey eyes. Secara garis besar, look Syahrini satu ini sangat mungkin ditiru.

Berawal di bagian mata yang jadi titik utama di bold makeup. Inces, begitu ia akrab disapa, sering kali memakai eyeliner di keseluruhan garis matanya. Namun, jika mata Anda cenderung hooded, skip langkah satu ini dan aplikasikan eyeliner hanya pada bagian atas mata.

Di beberapa look, Syahrini juga sempat mengaplikasikan winged eyeliner anti-heboh untuk menambah kesan mata lebih besar, tanpa menambahkan garis di bawah matanya. Sebagai ganti, ia akan mengaplikasikan warna transisi eyeshadow di bagian bawah mata.

Berbicara soal warna transisi, Syahrini seringkali memilih ragam shade cokelat untuk bagian ini. Kemudian, ia memoleskan warna lebih gelap, entah cokelat tua, bahkan hitam, hanya di bagian kelopak luar untuk menciptakan deep illusion.

Menambah cetar penampilan, perempuan berdarah Sunda ini sering kali mengaplikasikan shimmer eyeshadow, entah hanya di bagian tengah maupun keseluruhan bagian kelopak matanya, dengan pilihan warna lebih cerah.

Yang tak pernah ketinggalan adalah bulu mata palsu. Bukan semata menambah kesan mata lebih besar, aplikasinya membuat makeup mata lebih on point dan terlihat 'niat' walau polesannya ternyata super simple.

Contour dan highlighter juga tak jarang terlihat diaplikasikan Syahrini. Mengimbangi eye makeup yang sudah heboh, ia tak pernah memilih warna 'berani' untuk blush on dan lipstik. Syahrini biasanya hanya memulas warna baby pink atau malah nude di bagian bibir dan pipi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.