Sukses

Cari Parkiran Mobil Bebas Ribet? Ini Solusinya

Coba deh dua solusi ini supaya tak menghabiskan waktu lama saat mencari parkir.

Liputan6.com, Jakarta Setiap akhir pekan atau bahkan jam makan siang, setiap mal di Jakarta pasti penuh dengan kendaraan roda empat. Alhasil, tak sedikit orang memilih angkutan umum atau kendaraan online untuk mengantar sampai ke lokasi tujuan, agar bebas ribet parkir di mal.

Tapi sekarang, kamu enggak perlu lagi ribet-ribet mikirin parkiran. Mau ke mal mana saja atau ke bandara tujuan sekali pun, kamu bisa mendapat tempat parkir dengan mudah.

Caranya? Pertama kamu bisa pakai cara konvensional, yaitu meminta bantuan valet atau petugas parkir di mal. Dengan menggunakan jasa valet, kamu enggak perlu repot lagi memutar kendaraan hanya untuk menghabiskan waktu mencari lahan parkir. Cukup berhenti di depan lobi yang ada petugas valet, lalu serahkan kunci mobil.

Kedua, pakai cara pintar dan cerdas dong! Kamu sangat mungkin mengandalkan kecanggihan teknologi dengan donwload aplikasi CariParkir. Ini adalah aplikasi yang memudahkanmu mencari area parkir dengan aman, nyaman, dan tentunya dekat dari lokasi tujuan.

 

Aplikasi ini begitu sederhana dan mudah untuk digunakan. Terdapat dua fitur utama, yaitu Info Parkir dan Lokasi Parkir. Fitur Info Parkir membantu Anda mengetahui informasi seputar rincian lokasi parkir, seperti alamat, harga, waktu operasional, dan berbagai macam fasilitas yang ada.

Sementara itu, fitur Lokasi Parkir memberikan Anda info penyebaran mitra CariParkir di Jabodetabek, dengan begitu memudahkan Anda untuk menemukan lokasi parkir terdekat dengan lokasi tujuan Anda.

Menariknya untuk layanan valet ini CariParkir memberikan promo menarik berupa diskon 90 persen dengan maksimal potongan sebesar Rp 50.000 bagi 10 pengguna pertama di mal rekanan CariParkir. Sementara itu, pengguna selanjutnya berlaku diskon 10 persen dengan maksimal potongan Rp 10.000.

Keuntungan lainnya bagi pengguna aktif CariParkir, kamu bisa mendapatkan kesempatan maksimal lima kali dalam tiga bulan periode untuk mengikuti promo valet 90 persen ini. Promo ini berlaku hanya untuk transaksi on the spot, dengan maksimal waktu parkir selama tiga jam. Jika sudah melewati periode promo akan menggunakan tarif normal.

Berikut daftar mal rekanan CariParkir:

• Mall Kelapa Gading 1 – 3 (Lobby 3 Utara)

• AEON Mall BSD (Lobby GF)

• The Breeze BSD

• Living World Alam Sutera

• ITC BSD

• Tangerang City Mall (Lobby Business Park)

• Mall Ambassador

• Metropolitan Mall Bekasi (Lobby Utara 1)

• Grand Metropolitan Mall Bekasi

• Transmart Cilandak

• Serta mall-mall lainnya yang akan hadir di Jabodetabek dan kota-kota lainnya.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini