Sukses

Mengungkap Harga Kamar Hotel Tempat Syahrini Menginap di Jepang

Syahrini dikabarkan akan menikah di Tokyo pada Rabu, 27 Februari 2019. Intip bagaimana interior hotel yang menjadi tempat penginapannya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikabarkan akan menikah pada Rabu, 27 Februari 2019 di Jepang. Pelantun lagu Jangan Memilih Aku ini memilih hotel mewah untuk dijadikan tempat menginap saat berada di Negeri Sakura tersebut.

Dalam foto unggahan di akun Instagram fanbase-nya @syahreno11.11, memperkirakan bahwa Syahrini dan keluarganya menginap di hotel The Westin Tokyo. Fakta tersebut dikaitkan dengan jumlah kamar yang sudah di-booking dan sisa kamar yang tersedia. 

Melansir dari laman marriott.com, Selasa (26/2/2019), Hotel Westin Tokyo ini terletak di area Ebisu yang mewah dan nyaman. Lokasinya strategis dekat dengan jantung kota metropolitan di Jepang.

Untuk kalender pemesanan The Westin Tokyo pada 26-28 Februari 2019 dibanderol dengan harga mulai 36.260 yen atau sekitar Rp 4,5 juta hingga 92.000 yen sekitar Rp 11,6 juta per satu malam. Sedangkan pada 1 Maret 2019, seharga 30.400 yen atau sekitar Rp 3,8 juta hingga 87.000 yen sekitar Rp 10,9 juta.

Hotel Westin ini dipilih Syahrini karena memiliki fasilitas dan pelayanan yang terbaik. Dilengkapi dengan teknologi canggih yang sesuai dengan nilai-nilai tradisional Jepang.

Menyediakan tempat spa, tempat fitnes, dan tempat meeting untuk para tamu. Terdapat pula ruang khusus yang dapat digunakan untuk acara pernikahan ataupun acara khusus lainnya.

Terdapat 418 kamar yang didekorasi dengan model klasik ala Eropa. Desain itu tentunya akan membuat para tamu yang menginap disana merasa terpana, termasuk Syahrini. Di balik jendela kamar hotel pengunjung juga akan disuguhi pemandangan ikonik Menara Tokyo di ibu kota Jepang.

Syahrini tampak menikmati suasana di hotel dengan berpose di atas sofa bewarna merah. Penyanyi yang berusia 36 tahun itu tampil cantik mengenakan jaket berbulu tebal. Tak mau melewatkan fashion-nya, Syahrini juga melengkapi penampilannya dengan memakai sepatu high heels bewarna hitam. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.