Meghan Markle Daur Ulang Penampilan Jaket Lama Saat di Maroko

Oleh Asnida Riani pada 27 Feb 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 08:15 WIB
Meghan Markle di Maroko

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang mengadakan kunjungan ke Maroko selama empat hari. Kunjungan yang diadakan sejak Sabtu, 23 Februari 2019 tersebut disambut oleh keluarga kerajaan setempat.

Senin, 25 Februari 2019, pasangan yang hendak dikaruniai buah hati tersebut mengunjungi Federasi Olahraga Berkuda Kerajaan Maroko. Baik Meghan maupun Pangeran Harry datang ke acara tersebut dengan penampilan kasual.

Mereka terlihat sedang mempelajari program negara Maroko dalam menangani anak-anak berkebutuhan khusus melalui terapi hewan. Dalam acara tersebut, mereka terlihat menghadiri sesi perawatan kuda dengan beberapa anak di sana. Setelahnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry menonton acara berkuda serta bertemu dengan beberapa pelatih di sana.

Melansir laman people.com, Meghan terlihat memakai jaket merek J.Crew dengan kaus bergaris. Ia juga memakai celana hitam dan sepatu bot Stuart Weitzman. Meghan terlihat mengikat rambutnya dengan kuncir kuda yang rapi.

Ternyata, jaket hijau yang dipakai oleh Meghan itu merupakan jaket lamanya. Malahan, Meghan sudah memilikinya sebelum ia menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Mantan aktris tersebut pernah memakainya pada Desember 2016 lalu. Kala itu, ia memakainya saat syuting serial TV Suits di Toronto. Meghan juga terlihat memakai jaket tersebut saat menghadiri sesi yoga bersama sang ibu, Doria Ragland setelah bulan itu.

Meghan Markle diketahui memang senang memakai ulang pakaian favoritnya. Bulan lalu, Duchess of Sussex ini diketahui memakai sepatu rancangan Aquazzurra Matilde yang sering ia pakai di beberapa acara. Bahkan, sepatu itu pun ia pakai saat pengumuman pertunangannya dengan Pangeran Harry pada November 2017 lalu. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini: