Sukses

Gaya Kasual Syahrini Saat Makan Lesehan di Pinggir Jalan

Tak melulu mewah, Syahrini juga bisa tampil sederhana dan tak ragu makan makanan pedagang kaki lima.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang Syahrini, angan setiap orang hampir pasti dipenuhi sosok artis yang hidupnya serba mewah. Mulai dari barang, sampai gaya liburan, perempuan berambut sebahu ini sering kali dideskripsikan jauh dari sederhana.

Namun, bukan berarti Syahrini tak bisa dilihat dari sisi lain. Di beberapa waktu, penyanyi yang akrab disapa Inces ini juga bisa jadi 'rakyat biasa' dengan kebiasaan tak berbeda dari kebanyakan orang.

Misal, di sebuah video yang diunggah di akun YouTube-nya, The Princess Syahrini, beberapa waktu lalu, ia tampak cuek duduk lesehan sembari menikmati makanan salah satu penjaja kaki lima di Jl. Malioboro, Yogyakarta.

Outfit yang dikenakan di kesempatan itu sempat diunggah Syahrini di akun Instagram pribadinya. Terlihat bergaya kasual, perempuan 36 tahun tersebut santai memakai legging hitam senada dengan hoodie yang dikenakan.

Mempertegas kesan kasual, Inces terlihat memakai topi putiih yang kontras dengan busana serba gelapnya. Tak lupa, sentuhan sneakers yang menambah kesan santai dan jauh dari feminin di look kali ini.

Rambutnya terlihat ditata menjadi bun dan dimasukan rapi ke dalam topi. Ia terlihat memakai aksesori berupa anting, jam tangan, dan kacamata hitam. Makeup tipis dengan lipstik pink nude pun melengkapi penampilan Syahrini.

Sementara dalam rekaman gambar tersebut, Syahrini makan dengan tangan, tanpa alat makan seperti sendok dan garpu. Dengan porsi nasi yang sebagaimana diungkap hanya tiga sendok tersebut, ia menyantap ayam dan burung puyuh goreng sebagai lauk, tak lupa tambahan sambal.

Selesai makan, Syahrini terlihat sabar menanggapi tak sedikit orang yang meminta foto. Bahkan, perempuan yang dikenal lewat gaya berbicara nan khas ini ikut bertepuk tangan di samping seniman jalanan yang melantunkan lagu miliknya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.