Sukses

Busana-Busana Cetar Syahrini dengan Harga Fantastis

Selain bermerek internasional, busana yang dikenakan Syahrini juga berharga sangat mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil dengan busana-busana bermerek internasional jadi salah satu identitas Syahrini yang paling mudah dikenali. Selama ini ia memang tak jarang mengenakan busana-busana cetar hingga banyak orang yang berdecak kagum.

Bagi masyarakat awam, busana yang dikenakan Syahrini bisa dikatakan terbilang biasa. Namun, bagi mereka yang mengenal fesyen, busana yang dikenakan Syahrini terbilang luar biasa. Tak sekadar "cetar" mereknya, tapi juga "cetar" harganya.

Awal Februari 2019, akun @fashionsyahrini, misalnya, mengunggah sebuah kaus tanpa kerah merek Dior seharga lebih dari 80 juta rupiah.

"@princessyahrini wearing @dior “ Casual Style Unisex Street Style U Neck Long Sleeves “ IDR 80.272.000 from buyma.us," tulis akun tersebut.

Unggahan membuat warganet ramai membicarakan. Ada juga yang mempertanyakan benar tidaknya harga kaus yang dikenakan Syahrini tersebut.

"Beneraaan ini hrganya...," tanya akun @novita.indriana.

"Padahl kaos biasa aja... Nti klo sdh nikah tambah mehong2 bj2nya secara udah ada tambahan pasokan dana," imbuh akun @anita.yuliana.560.

Harga busana Syahrini yang lain yang juga dengan harga selangit adalah Monogram Inside Hooded Wrap Coat. Mantel ikonik dengan cashgora ganda dengan tema Jepang ini,  sabuk ganda yang terinspirasi obis. Obis merupakan busana tradisional Jepang.

 

"@princessyahrini wearing @louisvuitton “ Monogram Inside Hooded Wrap Coat “ IDR 75.400.000 from us.louisvuitton.com," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto pada 31 Desember 2018.

"Bisa buat DP mobil 😂😂😂," cetus akun @elliteramadhan.

Di luar kaus dan mantel, masih banyak busana cetar Syahrini yang lain dengan harga fantastis. Seperti sepatu, sabuk, kacamata, tas, dan lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.