Sukses

Deretan Pesohor dengan Gaun Terburuk di Oscar 2019

Sejumlah pesohor ini memilih mengenakan baju tak biasa. Bukan terlihat menawan, busana-busana ini malah membuat mereka masuk daftar artis dengan gaun terburuk di Oscar 2019

Liputan6.com, Jakarta - Lenggak-lenggok para selebritas di karpet merah Oscar 2019 di Hollywood, California, Amerika, Minggu malam, 24 Feburari 2019, membuat publik tak henti memandang. Wara-wiri busana rancangan para desainer ternama selalu jadi sisi lain dari penyelenggaraan ajang perhargaan pergengsi tersebut.

Bagaimana tidak, penampilan sederet artis dapat masuk kategori terbaik atau malah terburuk. Melansir dari USA Today, Senin, 25 Februari 2019, di penghargaan tahunan ke-91 ini, berikut beberapa nama yang dinilai gagal tampil menawan.

Giuliana Rancic

Presenter E! News ini sepertinya harus lebih pandai memilih gaun, terlebih saat hadir di acara-acara bergengsi seperti Oscar 2019. Gaun hitam bermodel halter neck dengan renda tipis di bagian atas itu membuat penampilannya jadi kurang sedap dipandang.

Linda Cardellini

Diartikan dalam kata-kata abadi "A Christmas Story", gaun Linda Cardellini adalah mimpi buruk merah muda. Dress dengan aksen tutu ini dinilai tampak seperti kain bulu dan Elmo saat memakai busana tidur.

Rachel Weisz

Gaun Rachel Weisz di malam penghargaan Oscar sedikit unik, yakni berupa balutan busana merah dengan paduan dua bahan. Bagian atas busana dengan aksen glossy ini dinilai kurang cocok dipadukan dengan hiasan payet di bagian pinggang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Figur dengan Gaun Terburuk di Oscar 2019

Sarah Paulson

Gaun shocking pink yang digunakan Sarah Paulson sebenarnya sangat indah di bagian bawah. Namun, cutting di bagian pinggang dinilai membingungkan dan berada di tempat kurang cocok. Ditambah, bagian atas gaun dengan aksen bervolume yang menenggelamkan penampilannya.

Awkwafina

Aktris pemeran film Crazy Rich Asian ini tampil di karpet merah Oscar 2019 dengan sangat berani. Paduan busana bewarna ungu pucat dan dasi floppy yang serasi dinilai jadi perpaduan buruk dan tak seharusnya dipakai ke Oscar.

Gemma Chan

Sangat disayangkan Gemma Chan memilih gaun Valentino satu ini. Dress sleeveless yang dikenakan salah satu pemain film Crazy Rich Asian ini tampak sembrono untuk event sekelas Oscar. (Adinda Kurnia Islami)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.