Sukses

Lalala Festival 2019 Berakhir, Komentar Pengunjung Bikin Miris

Pengunjung Lalala Festival 2019 mengaku tak puas dengan penyelenggaraan konser musik yang berakhir pada pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Lalala Festival 2019 yang digelar di Orchid Forest, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung, pada pekan lalu sudah berakhir. Namun, kenangan tentang konser yang digelar di alam terbuka itu rupanya menyisakan pengalaman tak mengenakkan.

Sejumlah komentar bernada miring diunggah warganet melalui akun Instagram @lalala.fest. Salah satunya oleh pemilik akun Instagram @kintanbeef. Ia menyinggung harga air mineral botol ukuran kecil yang kemahalan.

"wtf (we the fest) pun pake aqua click n go 750ml sis walaupun 30rb masih ok lah, ini 33rb yg cilik........." tulisnya bernada kesal.

Hal senada juga dikeluhkan oleh pemilik akun Instagram @miaarlinna. "Ini panitianya mo naik haji bareng2 kali ya?? Rampok bener apa2 mahal didalem. VIP disamaratakan sama reguler!" tulisnya.

Tak hanya soal barang-barang yang dijual, penonton juga mengkritik kualitas sound system. Pemilik akun Instagram @kyghz menyebut tak bisa mendengar apa pun dalam festival kemarin.

"Kapasitas sound system nya ga memadai untuk overpopulasi kaya kemarin, yg kedengeran cm sing along penonton doang," cetusnya.

Tata panggung juga mendapat komentar pedas dari pengunjung Lalala Festival 2019. Pemilik akun Instagram @tideskevrial menyatakan terganggu dengan bola putih besar yang menggantung di panggung. Ia sampai tak bisa leluasa melihat para penampil dari jarak jauh.

Komentar bernada sarkas juga disampaikan pemilik akun Instagram @kristian_wp perihal properti panggung tersebut. "Wahhh saya sangat senang jauh” kesana bisa melihat balon," tulisnya.

Lalala Festival 2019 digelar dengan menampilkan sejumlah bintang, di antaranya Project Pop, Sheila On 7, Honne, dan Joe Hertz. Festival tahunan yang mengusung konser musik di tengah hutan mulai digelar pada 2016. Pada tahun ini, harga tiket termurah Rp 350 ribu untuk kelas reguler.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.