Sukses

Penampilan Menawan Rami Malek Bersama Kekasih di Ajang Oscar 2019

Rami Malek tampil menawan bersama kekasihnya di ajang Oscar 2019. Rami menjadi Aktor Terbaik dalam ajang bergengsi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan terbesar dunia film, Oscar 2019 berlangsung pada Senin (25/2/2019) atau Minggu malam, 24 Februari waktu setempat menyedot perhatian dunia. Acara yang berlangsung di  Dolby Theater, Hollywood, Los Angeles ini dihadiri puluhan bintang Hollywood ternama.

Salah satunya Rami Malek, yang meraih sebagai Aktor Terbaik untuk film Bohemian Rhapsody. Berjalan di atas karpet merah, ia tak sendirian. Dengan bangga, ia merayakan malam Oscar 2019 bersama sang kekasih, Lucy Boynton.

Rami  tampil menawan dengan menggunakan tuksedo bewarna hitam dari Saint Laurent rancangan Anthony Vaccarello. Ia juga memakai arloji dan kancing manset Cartier. Penampilan semakin keren ditambah dengan dasi pita bewarna hitam yang menghiasi dadanya.

Rami pun melengkapi penampilannya dengan menggunakan sepatu bewarna hitam. Sepatu yang dipakainya terlihat mewah dengan paduan warna metalik. Penampilan Rami yang menawan itu tak lepas dari tangan dingin Ilaria Urbinati, seorang fashion stylish yang juga mendandani Bradley Cooper.

Sedangkan Lucy Boynton, wanita yang dekat dengan dirinya tampil cantik menggunakan gaun bewarna ungu dengan paduan bewarna hitam. Gaun tersebut terurai panjang hingga menutupi telapak kakinya. Lengan gaunnya mengembang seperti balon membuat penampilannya lebih berisi.

Penampilan Rami Malek dan Lucy Boynton kian romantis saat akan naik ke atas panggung Oscar 2019. Sebelum naik ke panggung atas kemenangannya, Rami sempat mencium mesra wanita yang dekat dengannya itu. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.