Desainer Hengki Kawilarang Hapus Unggahan Foto Syahrini Bergaun Mewah

Oleh Asnida Riani pada 25 Feb 2019, 12:45 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 12:13 WIB
Gaun Pernikahan Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia Syahrini dan Reino Barack sudah semakin dekat. Kabarnya, mereka akan melangsungkan pernikahan di Jepang pada 27 Februari 2019 mendatang.

Menjelang hari bahagianya, Syahrini sibuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahannya. Salah satunya adalah gaun pernikahan yang dikabarkan dirancang Hengki Kawilarang, desainer kondang di Indonesia.

Foto gaun diduga busana pengantin itu tersebut sempat diunggah oleh Hengki dalam akun Instagramnya. Syahrini tampil cantik dengan hijab berwarna merah muda dilengkapi dengan beberapa corak berwarna abu-abu.

Gaun tersebut ternyata memiliki dua lapis di bagian roknya. Lapisan luar rok yang berwarna merah muda dihiasi dengan berbagai corak berupa tanaman di seluruh bagiannya. Rok berbahan renda tersebut bermodel slit, sehingga memperlihatkan lapisan dalam roknya yang berwarna abu-abu.

Bulu berwarna cokelat muda juga menjadi bagian dari ornamen gaun tersebut. Hiasan yang dilengkapi dengan aksen berwarna perak tersebut dijahit di bagian dadanya. Selain itu, bagian pergelangan tangannya dihiasi dengan pita berwarna merah muda.

Unggahan foto tersebut dilengkapi dengan tulisan panjang dari sang perancang. Hengki mengaku bahwa ia belajar banyak dari kehidupan Syahrini.

"Saya belajar bagaimana caranya tetap berbuat baik kepada orang yang membenci kita," tulis Hengki. Tak hanya itu, Syahrini pun mengajarkan Hengki cara agar ia tetap fokus terhadap apa yang ia kerjakan.

Bagi Hengki, penyanyi kelahiran Sukabumi tersebut pantas bahagia. "Tidak perlu tunjukkan kebahagiaan tersebut kepada orang lain, tapi saya bisa merasakan kebahagiaan yang kamu dan keluargamu rasakan," ujarnya.

Namun, unggahan tersebut kemudian dihapusnya. Liputan6.com mendapati foto Syahrini berbusana pengantin itu sudah hilang dari akun Instagram Hengki Kawilarang.  (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Live Streaming

Powered by