Sukses

Gaun Emma Stone di Karpet Merah Oscar 2019 Bikin Warganet Salah Fokus

Disebut mirip sejumlah menu sarapan, gaun Emma Stone di Oscar 2019 membuat warganet lapar tiba-tiba.

Liputan6.com, Jakarta - Terselip di antara wajah-wajah ternama, aktris cantik Emma Stone terlihat berjalan di karpet merah Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu malam, 24 Februari 2019, waktu setempat.

Muncul di beberapa ajang penghargaan sejak awal tahun, Emma memilih penampilan yang sama sekali berbeda ketika menghadiri gelaran Oscars ke-91. Pemain film La La Land tersebut terlihat elegan memakai gaun berdominasi warna cokelat dan kuning madu.

Tak butuh waktu lama bagi gaun, yang sebagaimana dilansir dari Elle, Senin (25/2/2019), merupakan keluaran brand Louis Vuitton ini, mencuri perhatian warganetLewat twit di Twitter, tak sedikit warga dunia maya malah dibuat lapar dengan penampilan Emma Stone.

Salah satu netizen malah ingat waffle saat melihat gaun Emma. Ada pula yang menganggapnya mirip seperti bacon dan roti panggang. "Ah aku jadi ingin cepat-cepat sarapan. Sangat suka dengan gaun Emma Stone!" tulis salah satu warganet di Twitter.

Sebelum ini, Emma sudah pernah memakai busana keluaran Louis Vuitton yang berbentuk asymmetrical jumpsuit saat menghadiri Screen Actors Guild Awards, beberapa waktu lalu. Ia juga dikenal punya sejarah panjang menghadiri Oscar dari tahun ke tahun.

Tahun lalu, Emma mencuri perhatian saat memakai kombinasi blazer merah berpotongan dada super rendah dan celana hitam yang berpadu manis dengan aksen ribbon merah muda di bagian pinggang.

Pada Oscar 2019, film Emma Stone The Favourite dinominasikan dalam kategori Best Picture. Sementara secara personal, aktris 30 tahun tersebut dinominasikan dalam ketegori Best Supporting Actress.

 

Saksikan video pilhan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.