Lady Gaga Kenakan Berlian Berusia 140 Tahun dari Tiffany di Oscar 2019

Oleh Dinny Mutiah pada 25 Feb 2019, 09:57 WIB
Diperbarui 25 Feb 2019, 09:57 WIB
Lady Gaga

Liputan6.com, Jakarta - Tak pernah sederhana. Begitulah saat Lady Gaga tampil di karpet merah sederet ajang penghargaan. Termasuk saat nominee untuk Best Actress dan Best Song ini menghadiri acara Oscar 2019 yang digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 24 Februari 2019, waktu setempat.

Fashion penyanyi dan bintang A Star Is Born ini selalu menarik perhatian. Ia memilih mengenakan ballgown keluaran butik Alexander McQueen berwarna hitam yang membuatnya tampil elegan dan tetap berkonsep Old Hollywood.

Untuk menunjang penampilannya, ia mengenakan sarung tangan kulit warna senada. Tetapi, yang paling menarik perhatian adalah perhiasan yang dikenakannya yang disebut Tiffany Yellow Diamond.

Batu berlian kuning itu terdapat pada anting-anting chandelier dan kalung besar yang menghiasi lehernya.

"Lady Gaga adalah pencipta ulung, inovator, dan pendobrak aturan, dan saya sangat senang dia mengenakan berlian Tiffany yang legendaris di karpet merah ajang penghargaan bergensi sejak ditemukan pertama kali pada 141 tahun lalu," kata Reed Krakoff, Kepala Staf Artistik Tiffany & Co., dilansir laman people.com.

Dia menambahkan, kesempatan untuk bekerja dengan koleksi perhiasan yang memiliki desain menakjubkan dan bersejarah pada malam ini merupakan mimpi kreatif yang menjadi nyata. "Berlian yang lebih dari 128 karat, adalah benar-benar istimewa, dan itu sangat pas untuk Lady Gaga," sahutnya

Total berat batu berlian itu 128,54 karat dan disebut tak bernilai. Berlian yang dikenakan di malam penghargaan Oscar 2019 itu ditemukan pertama kali 140 tahun lalu oleh pendiri toko perhiasan Tiffany & Co, Charles Lewis Tiffany.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Pilihan Hari Ini

Melihat Hijaunya Yulin, Kota Hutan di China