Sukses

5 Varian Kopi Enak untuk Menemani Kegiatan di Hari Senin

Buat hari Senin Anda terasa kian bersemangat dengan menyeruput lima kopi di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kopi saat ini tak hanya sebagai pengusir rasa kantuk, tetapi telah menjadi gaya hidup kaum urban. Kopi enak tentu sangat cocok untuk menemani Anda kembali menjalani kegiatan di hari Senin ini.

Anda bosan dengan kopi yang itu-itu saja? Jangan khawatir, Cashbac memiliki lima varian kopi enak yang dapat membuat hari Senin Anda kian bersemangat. Simak rangkuman lengkapnya seperti di bawah ini.

1. Fore Coffee

Apa yang terlintas di benak Anda ketika bunga dicampur dengan kopi? Anda dapat merasakan sensasi unik ini dengan menyeruput Fore Coffee. Fore rose latte menjadi menu yang sangat unik karena menyertakan kelopak bunga sebagai topping.

2. Kopi Soe

Kopi Soe kini menjadi salah satu kopi yang banyak disukai masyarakat. Menu yang wajib dicoba adalah es kopi rum dengan paduan rasa pahit kopi dan rum siap menyegarkan hari Senin Anda.

3. Leng Kopi

Kopi enak lainnya hadir dari Leng Kopi yang menyediakan kopi dengan campuran rasa pisang. Kombinasi ini tentunya memberikan cita rasa berbeda yang sempurna. Tertarik untuk mencoba?

4. Kopi Wahid

Kopi Wahid memenuhi keinginan konsumen dengan mencampurkan kopi dengan Baileys. Varian ini sangat disukai karena rasanya yang segar dan kopi yang tetap terasa.

5. Kopi Janji Jiwa

Paduan kopi dan alpukat dapat Anda temukan di Kopi Janji Jiwa. Menu unik ini menyajikan alpukat yang di-blender, satu scoop es krim, serta espresso yang sungguh menyegarkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.