Sukses

Bukan Saling Beri Kode, Simak Rahasia Pasangan yang Bahagia

Pasangan yang menjalani hubungan yang bahagia tentu memiliki tips apik di baliknya, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam cara untuk mewujudkan hubungan asmara yang hangat dan harmonis. Di dalamnya, ada pasangan berbahagia yang tahu betul bagaimana mempertahankan manisnya dan gairah cinta mereka.

Menjaga hubungan cinta bukanlah dengan memberi kode-kode tertentu untuk dapat dimengerti. Fimela.com merangkum bahwa sex and relationship coach Dr. Danielle Harel menyampaikan rahasia di balik pasangan yang bahagia.

Ia menyebut bahwa pasangan paling bahagia membuat kebiasaan bertanya mengenai apa yang dibutuhkan dan juga mendengarkan keinginan satu sama lain tanpa menyimpan kekesalan.

Tak sedikit orang yang berada di fase labil ketika jatuh cinta. Hal ini berarti mereka masih kerap malu-malu mengungkapkan perasaan, seperti ingin dimengerti saat marah tapi tak mengatakan alasannya.

Berbeda dengan pasangan yang menjalani jalinan cinta serius dan dewasa. Mereka cenderung tidak lagi menutup-nutupin perasaan dan selalu berkata jujur kepada pasangan.

Pasangan tidak dapat membaca pikiran dan memahami masalah tanpa Anda yang menyampaikannya. Daripada memendam sendiri, lebih baik Anda katakan saja segala hal yang mengganjal.

Anda dan pasangan sudah terlalu sibuk dengan berbagai kegiatan sehari-hari dan galau soal cinta akan menambah kelelahan. Kepastian dan kejelasan adalah dua hal yang sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan asmara. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.