Sukses

Hasil Jepretan Ani Yudhoyono dari Jendela Rumah Sakit

Menjalani perawatan intensif karena mengalami kanker darah tidak membuat semangat memotret Ani Yudhoyono padam.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Ia tengah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya.

Meski begitu, Ani Yudhoyono tampak tetap membagikan beragam kegiatan di rumah sakit melalui akun Instagram pribadinya, @aniyudhoyono. Sebut saja potret keluarga yang memberi dukungan, mencatat pengobatan yang dijalani, video call dengan cucu, hingga hadiah yang diterima.

Salah satu unggahan terbaru ibunda Agus Harimurti dan Edhie Baskoro ini menampilkan hasil jepretannya dari jendela National University Hospital. Ani mengabadikan cantiknya momen matahari terbit.

Tak hanya itu, Ani Yudhoyono juga menuliskan untaian kata manis di kolom keterangan potret. Ia menuangkan sudut pandangnya mengenai matahari terbit, foto yang ia ambil.

"Matahari terbit selalu membawa suasana batin yang berbeda. Tak akan pernah sama. Yang pasti ia selalu membawa harapan baru bagiku, bagimu dan bagi kita semua. Foto diambil dari jendela NUH pagi ini. Photo by Ani Yudhoyono." tulisnya pada Minggu (24/2/2019).

Seperti yang diketahui, nenek Almira Tunggadewi Yudhoyono ini memang memiliki hobi fotografi. Deretan hasil jepretannya tidak jarang diunggah melalui akun Instagram yang mengabadikan beragam momen.

Sebelumnya, Ani juga mendapat hadiah berupa kalung cantik berbentuk hati dari salah seorang penggemarnya bernama Sari Vidya. Pemberian itu disertai surat yang berisi untaia doa untuk kesembuhan Ani.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sari yang telah mengirimi saya kalung kesehatan ini. #alhamdulillah," tulis Ani Yudhoyono, 20 Februari 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.