Raih Kecepatan Tanpa Batas dengan Taylormade Golf M5 dan M6

Oleh Henry Hens pada 23 Feb 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2019, 23:16 WIB
TaylorMade

Liputan6.com, Jakarta - TaylorMade Golf adalah salah satu perusahaan yang kerap berinovasi dan menjadi pelopor utama dalam industri Driver Golf selama 17 tahun terakhir. Inovasi dan teknologi terbaru mereka bisa dirasakan di generasi terbaru line M yang berbahan kayu logam lewat produk M5 dan M6.

Teknisi ahli TaylorMade Golf sudah mengembangkan produk ini sejak tahun lalu dengan teknologi Twist Face. Di tahun ini, produk dari Amerika Serikat ini memperkenalkan teknologi injected Twist Face terbaru.

Ada empat fitur kunci dalam desain kecepatan Speed Injected Twist Face yang mampu memaksimalkan kecepatan bola tanpa batas. Yang pertama adalah permukaan titanium yang sangat tipis yang didesain ulang Inverted Cone Technology (ICT). Yang kedua adalah direkayasa ulang menjadi lebih fleksibel dengan menempatkan Hammerhead 2.0.

Ketiga adalah busa dalam sebagai pendukung yang telah didukung resin pada bagian isi dengan jumlah yang disesuaikan. Yang keempat adalah algoritma paten untuk dapat disetel di setiap kepala.

TaylorMade memiliki teknik rekayasa baru dan proses pembuatan yang efektif, sehingga memastikan setiap pemain golf mendapatkan sebuah kepala driver yang hebat dan cepat. Tongkat pemain didesain dengan lebih tipis serta permukaan yang lebih fleksibel.

Untuk memperkenalkan M5 dan M6 untuk para penggemar golf di Indonesia, TaylorMade Golf bekerjasama dengan PT MAP Aktif Adiperkasa, Tbk menggelar acara bertajuk "Make Everybody Faster with Speed Injected Twist Face" di Pondok Indah Driving Range, Jakarta Selatan, pada Jumat, 22 Februari 2019.

2 dari 2 halaman

Terbang Lebih Cepat

TaylorMade
Launching dan demo TaylorMade M5 dan M6 di Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Henry)

Selain dihadiri para pecinta golf, acara ini juga dihadiri tiga Pegolf Indonesia yaitu Adrian Halimi, Rinaldi Adiyandono, dan Danny Masrin. Rinaldi mengapresiasi kehadiran TaylorMade M5 dan M6.

Menurut Rinaldi pada Liputan6.com, bola yang dipukul terasa terbang lebih cepat. Usai sesi demo oleh Danny Masrin dan Rinaldi, giliran para penggemar golf menjajal M5 dan M6. 

"Kita membuat demo dengan produk M5 dan M6. Kita menyediakan simulator untuk bisa melihat kecepatan dan jarak bola terbang," kata Tinneke Agustina, Golf Division General Manager PT MAP Aktif Adiperkasa, Tbk. Sebelum acara demo, TaylorMade lebih dulu memaparkan mengenai keunggulan M5 dan M6 kepada media dan pecinta golf yang hadir.

Sesi tersebut disampaikan oleh Sim Simon selaku TaylorMade Senior Sales Manager SG & MY & Export. TaylorMade M5 dan M6 dapat diperoleh di gerai-gerai Golf House dan di sejumlah toko jaringan PT MAP Aktif Adiperkasa, Tbk.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓