Sukses

Dandanan Menggemaskan Gempita Saat Jadi Cinderella

Gempita Nora Marten menjalani photoshoot bersama sang ayah Gading Marten dengan mengenakan gaun berwarna biru seperti Cinderlella.

Liputan6.com, Jakarta - Gempita Nora Marten, putri mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali mencuri perhatian warganet. Penampilannya saat menggunakan gaun biru bak Cinderella sangat menggemaskan.

Lewat tayangan di channel Youtube Papa Gading, Gading Marten menerangkan Gempi sengaja berdandan bak salah satu putri Disney itu untuk kepentingan pemotretan bersama Rittar Rajagukguk. Fotografer itu pula yang memotret bocah berusia 4 tahun saat baru lahir dan berpose bak gadis kerudung merah yang memenangkan penghargaan.

Sebelum pemotretan, Gempi mengganti bajunya dengan gaaun biru cantik berdetail beads dan hiasan bunga di dada dan pinggang. Selanjutnya, rambut sebahu Gempi disisir agar rapi dan digerai lepas. Menyempurnakan penampilan, Gempi mengenakan anting chandelier sewarna gaunnya, alih-alih menggunakan tiara.

Pemotretan pun dimulai. Lingkaran bak kereta labu dengan alas dilapisi karpet berbulu menjadi properti utama pemotretan Cinderella kala itu. Ada yang lucu sebelum pemotretan, yakni jawaban Gempi saat ditanyai siapa yang menjadi pangerannya.

"Alex," sahutnya.

"Not me?" balas Gading.

"You're a horse," jawab Gempi lagi. 

Gerakan luwes Gempita saat pemotretan membuat sesi tersebut berjalan lancar. Sambil dipotret, ia diajak bercerita segala rupa. Hal itu untuk menjaga mood-nya tetap baik.

"Tips untuk pemotretan dengan anak seusia Gempi yang sudah punya keinginan sendiri, ya ikutin apa yang dia suka aja. Kalau enggak, kelar," tutur Rittar berbagi saran.

Hasil pemotretan ala Cinderella itu kemudian diunggah Gading ke akun Instagram pribadinya. Ada tiga foto dan dua video singkat yang diunggah. Semuanya memancarkan aura sama, menggemaskan. Atas hasil pemotretan itu, Gading pun menyebut sang putri sebagai 'My Prettiest Cinderella'. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.