Sukses

Wisata Belanja Kaum Milenial di Mangga Dua Square dengan Beragam Factory Outlet

ManggaDua Square siap memanjakan kaum milenial dengan menyiapkan beragam factory outlet (FO) yang hingga akhir 2019 tahun ini akan mencapai 20 FO..

Liputan6.com, Jakarta - Target pasar milenial sangat diperhitungkan dan sangat prospektif akhir-akhir ini. Dari jumlah total penduduk Indonesia yang saat ini berada di angka 255 juta jiwa, usia milenial di kisaran usia 17 hingga 37 tahun sudah mencapai 81 juta jiwa. Jumlah tersebut diprediksi bakal terus berkembang hingga enam puluh persen dari total jumlah penduduk di Indonesia pada 2020. Indonesia makin diperhitungkan di dunia.

Mangga Dua Square, sebagai pusat perbelanjaan kenamaan di Jakarta, tidak berhenti berbenah melakukan berbagai upaya transformatif dengan menjadikan trade mall yang telahberoperasi sejak 2005 ini sebagai pusat Factory Outlet (FO) yang lengkap dan murah di Jakarta. Target market FO identik dengan anak muda milenial yang suka bergaya kekinian dengan produk fashion branded berkualitas ekspor dan impor.

Terobosan ini disambut antusias sejumlah tenant FO. Sejak awal tahun 2018 mencanangkan sebagai pusat FO Jakarta, sampai saat ini telah beroperasi sebanyak 8 tenant FO beken yang telah memiliki banyak cabang di sejumlah daerah, salah satunya dan Publicity yang baru saja grand opening pada pertengahan Februari 2019.

umlah tenant FO kemungkinan akan terus bertambah sehingga pengunjung bisa mendapatkan banyak pilihan dengan kualitas terbaik. Mulai dari baju anak, remaja hingga dewasa. Pada 2019 ini, bakal hadir 20 FO di ManggaDua Square, seperti disampaikan oleh Rudy Santoso, GM ManggaDua Square.

Kegairahan tenant FO membuka outletnya di mall berkonsep trade mall ini, tentu dengan pertimbangan bisnis yang cermat. Di antaranya pertimbangan lokasi, ManggaDua Square terletak di seputaran Gunung Sahari, Pademangan Jakarta Utara dikelilingi sentra bisnis, dan perdagangan. Selain i tu, di kawasan Mangga Dua Square saja, berdiri 4 hotel berbintang, di antaranya Hotel Ibis, Novotel, Amaris, dan Neo.

“Kami mencoba terus menangkap dan menciptakan peluang untuk membantu menghidupkan bisnis mitra bisnis di sini sesuai dengan dinamika yang berkembang. Secara berkesinambungan, di antaranya kami menggelar event rutin bersama dengan berbagai komunitas hobi, seperti komunitas Drama Korea yang banyak disukai anak anak muda, dan menjalin relasi luas dengan komunitas digital creator seperti blogger, influencer dan youtuber. Event-event yang kami buat pun disesuaikan dengan anak-anak muda, seperti pemilihan model FO, event pencarian bakat di industry kreatif dan sebagainya “ papar General Manager ManggaDua Square, Rudy Santoso dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Jumat, 22 Februari 2019.

Dengan beberapa rangkaian program tersebut, Rudy optimistis, kendati maraknya bisnis online, Mangga Dua Square tetap dapat berkompetisi di ceruk pasarwisata belanja factory outlet yang lengkap, berkualitas, nyaman, dan menyenangkan di Jakarta. Untuk menikmati sensasi berbelanja FO, di Mangga Dua Square tersaji lengkap dengan harga terjangkau sesuai dengan kualitas.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.