Ini Cara Lewati Malam Minggu Bagi Para Jomblo

Oleh Reza pada 23 Feb 2019, 14:18 WIB
Diperbarui 23 Feb 2019, 14:18 WIB
[Bintang] Sumpah Para Jomblo: Aku Berjanji Nggak Nangis kalau Mantan Nikah!
Perbesar
Jomblo bahagia. (Ilustrasi: kellyminter.com)

Liputan6.com, Jakarta Malam minggu tak melulu menyenangkan bagi setiap orang. Apalagi bagi para jomblo alias tak punya pasangan. Padahal, tak perlu malu jomblo, kamu bisa menghabiskan waktu dengan kegiatan positif dan tentu asyik.

Nah, bagi yang sampai sekarang masih jomblo, bagaimana caranya agar tetap asyik melewatinya? Berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan saat malam minggu.

Tidur dan bersantai

Hal ini adalah salah satu cara melewatkan malam minggu sendirian. Kamu bisa refreshing dengan tidur dan istrahat setelah seminggu penuh berkutat dengan pekerjaan. Matikan alarm yang biasa berdering di hari kerja dan tidurlah sesiang yang Anda inginkan.

Baca buku

Setelah istrahat atau tidur siang, tak ada salahnya kamu isi dengan kegiatan positif selanjutnya. Membaca buku misalnya. pilih buku-buku yang mampu memberikan imajinasi. Hal itu akan membuat kamu rileks. Hal ini bisa jadi sangat menyenangkan lanaran Anda bisa merasa terhibur tanpa harus mengeluarkan banyak uang dan tenaga.

Bermain bersama keluarga dan teman

Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan saat malam minggu ialah bermain bersama keluarga. Km bisa quality time bersama ayah atau ibu. Ajak mereka berbicara tentang apa saja. Selain itu,

Anda bisa berjalan-jalan ke taman di dekat rumah, berbelanja, atau sekadar mengobrol di teras rumah dengan teman-teman terdekat.

Menonton film

Kegiatan ini bisa menjadi salah satu cara menghabiskan malam minggu saat di rumah. Tak perlu ke bioskop, Anda bisa bersenang-senang menonton film di rumah. Bersama teman-teman atau keluarga terdekat, Anda bisa mencari tema film khusus yang membuat malam terasa lebih menyenangkan.

Terbaru, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Seru bukan? Kamu bisa melewatkan malam minggu tanpa harus ragu mau kemana. Cukup di rumah jadi makin #DekatDenganGrab karena bisa nonton film berkualitas di #GrabHOOQ kapanpun dan di manapun.

 

(Adv)