Sukses

Serba Biru, Pakaian Keluarga Sandiaga Uno Saat Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Saat menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Sandiaga Uno bersama istri dan ibunya kompak mengenakan pakaian warna biru.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres (Calon Wakil Presiden) Sandiaga Uno bersama istri Nur Asia Uno menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital Medical Center Singapore, Jumat (22/2/2019).

Sandi juga mengajak ibunya, Mien Uno untuk menengok istri Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mereka bertiga tiba di rumah sakit usai Sandi menjalani salat Jumat di Tentera Diraja Mosque.

Mereka kompak mengenakan pakaian serba biru. Sandi mengenakan celana hitam berpadu baju motif batik berwarna biru. Sedangkan istrinya memakai baju motif batik warna biru tua dengan hijab warna biru muda.

Sementara Mien Uno memakai baju dan kerudung biru muda. Rombongan Sandi di arahkan menuju lantai delapan dan menunggu di ruang tunggu tamu yang sudah disiapkan. Tidak lebih dari lima menit, SBY tiba bersama puteranya, Agus Harimurti Yudhoyono.

SBY menjelaskan kondisi paling kini istri tercinta. Menurutnya kondisi umum Ibu Ani membaik dan masih menjalani perawatan intensif oleh tim dokter.

"Kami semua dan rakyat Indonesia, mendoakan agar Ibu Ani segara pulih dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga di rumah seperti sedia kala," tulis Sandi dalam unggahan video di akun Instagramnya, Jumat (22/2/2019).

Sebelum menjenguk Ani Yudhoyono, Sandiaga Uno menyempatkan diri berziarah ke Makam Habib Noh, seorang tokoh Islam Singapura yang dimakamkan di Mesjid Muhammad Saleh.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.