Sukses

Sederet Penampilan Manis Lesti Setelah Memutuskan Berhijab

Lesti, pedangdut jebolan D'Academy pertama kali manggung on air dengan penampilan berhijab saat beraksi di Liga Dangdut Indonesia 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan pedangdut jebolan ajang menyanyi D'Academy, Lesti. Pelantun Kejora ini manggung untuk mengenakan hijab untuk pertama kalinya saat beraksi di Liga Dangdut Indonesia 2019 pada Rabu, 20 Februari 2019.

Momen-momen di belakang panggung pun sempat diabadikan oleh Irvan Hakim. Presenter kondang ini mengunggah sebuah video melalui akun YouTube deHakims, 21 Februari 2019, yang berisi kesan-kesan Lesti memakai hijab saat tampil di televisi.

"Iya pertama kali (muncul di televisi pakai hijab). Kalau off-air udah pakai, tapi kalau buat on-air ini pertama kali," ungkap pemilik nama lengkap Lesti Andryani ini dalam video.

Ia menjelaskan awalnya tengah belajar perlahan-lahan untuk mengenakan hijab, terutama saat manggung. Sebenarnya, Lesti pernah tampil dengan hijab ketika menyanyi di daerah Banten, Jawa Barat.

"Malam-malam itu biasa suka lihat kajian-kajian yang YouTube, Instagram. Pas nggak sengaja lihat kayak cuplikan, gimana kalau dosa perempuan itu ke Bapak. Dari situ emang sudah langsung istighfar saja," jelasnya dengan mata berkaca-kaca.

Lesti awalnya mengaku masih belum terlalu yakin karena terpikir hal duniawi. Ketakutannya saat manggung dengan hijab terpatahkan ketika banyak penonton yang hadir, bahkan ikut menyanyi bersama.

Lesti pun kini telah membagikan deretan potret cantik dalam balutan hijab. Seperti saat mengenakan atasan biru muda dengan aksen kerah, bawahan warna senada bercorak yang dihiasi pita pada bagian bawah celana.

Tampilan kece Lesti juga dipadu dengan outer, hijab dan beret hat berwarna senada hasil styling fashion stylist, iLonksarizqi. Tak ketinggalan, ia juga memakai high heels bernuansa beige yang manis.

Nah, untuk menunjang fashion hijabmu supaya kamu tampil lebih PD, pemilihan sampo dan kondisioner yang tepat juga wajib diperhatikan loh. Supaya rambut dan kulit kepala di balik hijabmu tetap terawat dan terasa segar sepanjang hari. Untuk itu, kamu perlu sampo dan kondisioner dengan formula tepat, seperti rangkaian Rejoice 3-in1 Perfect Cool Shampoo dan Rejoice 3-in-1 Perfect Conditioning Conditioner. Agar rambut dan kulit kepalamu senantiasa sehat, segar, serta mendapatkan keharuman dan kesejukan dari subuh hingga isya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Gaya Berhijab Lesti

Lesti beberapa kali sempat mengunggah potret dirinya dalam berbagai kesempatan ketika mengenakan hijab. Tidak terkecuali ketika tampil santai dengan mengenakan hijab hijau muda disertai ciput putih.

Penampilan kasual Lesti tampak saat memakai flanel motif plaid bernuansa hijau dan navy blue. Pedangdut berusia 19 tahun tersebut juga tampil tanpa riasan alias bare face.

Lesti juga sempat membagikan potret di Instagram pribadi bersama Rizki D'Academy. Pelantun Zapin Melayu ini tampil cantik mengenakan beret hat biru muda dengan balutan hijab putih.

Ia memakai atasan biru muda dengan aksen pita di pergelangan tangan. Beberapa aksesori pun dikenakan seperti cincin dan jam tangan berwarna hitan.

Penampilan serba abu-abu juga Lesti gunakan untuk hijab, atasan, celana, hingga sneakers. Ia memadukan rok dengan motif garis-garis bernuansa krem dan memakai hand bag kecil manis berwarna pink.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.