Sukses

6 Agenda Akhir Pekan Seru, dari Pet Show hingga Pasar Geret

Apa saja agenda menarik yang wajib Anda kunjungi di akhir pekan ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Momen yang paling dinanti setelah menjalani segudang kegiatan tidak lain adalah akhir pekan. Anda dapat menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih dengan mengunjungi beragam agenda menarik di akhir minggu ini.

Bosan nongkrong, nonton bioskop, atau pergi ke mal? Jangan khawatir, ada deretan acara dan festival seru juga menarik yang berlangsung Sabtu dan Minggu ini. Sebut saja mulai dari pet show bagi pencinta binatang hingga travel fair untuk Anda yang berencana berlibur.

Lantas, apa saja agenda akhir pekan seru pekan ini? Simak ulasan selengkapnya seperti yang dirangkum Liputan6.com di bawah ini.

1. Jakarta Indonesia Pet Show

Bagi Anda pencinta binatang, wajib untuk hadir di Jakarta Indonesia Pet Show (JIPS) 2019 yang digelar di Hall B1, B2, B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai 22-24 Februari 2019 mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Harga tiket masuk sebesar Rp 40 ribu (anak dengan tinggi di bawah 100 cm dan hewan peliharaan tidak dikenakan tiket masuk).

Ada beragam acara yang dihadirkan di JIPS 2019, mulai dari Tata Cara Pemeliharaan Hewan Kesayangan dari DKPKP Pemprov DKI, balap kura-kura, Amazing Dog Race, Indonesia Rabbit Society, Talkshow Civet by PEPMI, Tarantula Lomba Setting Enclosure, dan lainnya.

2. Pasar Geret

Pasar Geret edisi kedua ini menghadirkan 20 artisan lokal dan pangan sehat. Gelaran ini berlangsung pada Sabtu, 23 Februari 2019 di Jalan Agung Niaga IV Blok G5 No.12 Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pelaksanaan Pasar Geret mulai pukul 09.00-13.00 WIB, sedangkan workshop digelar mulai pukul 10.00-12.00 WIB. Di sana, Anda dapat mencicipi berbagai makan sehat yang menggugah selera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. LaLaLa Fest

Ingin menikmati musik dengan pengalaman berbeda? Anda dapat menjadi salah satu bagian di LaLaLa Festival. International Forest Music Festival ini diselenggarakan di Orchid Forest Cikole, wisata hutan pinus anggrek Cikole, Lembang, Bandung, pada Sabtu, 23 Februari 2019.

Deretan penampil bakal menyuguhkan aksi panggung terbaik yang meliputi Years & Years, Honne, The Internet, Jeremy Passion, Sheila On 7, Project Pop, Fourtwnty, Svmmerdose, Ardhito Pramono, Diskoria, dan masih banyak lagi.

4. Pameran Seni Bonsai

Ancol Taman Impian melaksanakan pameran seni bonsai bertajuk Merajut Seni & Budaya Melalui Bonsai. Kegiatan yang bekerja sama dengan Komunitas Seniman Bonsai Indonesia (KOSBI) ini digelar 22-24 Februari 2019 di Gallery North Art Space, Pasar Seni Ancol, Jakarta.

Pameran ini menampilkan 60 karya seni bonsai karya seniman KOSBI. Pameran seni bonsai bertujuan mempromosikan kekayaan seni dan budaya Nusantara, termasuk dalam karya seni tanaman bonsai.

3 dari 3 halaman

5. Astindo Travel Fair 2019

Sedang berencana untuk liburan? Anda dapat melihat promo dan referensi menarik di Astindo Travel Fair 2019. Gelaran ini berlangsung Jakarta Convention Center mulai 22-24 Februari 2019 mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Travel fair ini menghadirkan diskon untuk semua penerbangan domestik dan internasional dari 19 maskapai penerbangan ternama. Ada pula paket tur murah ke mancanegara dan domestik hingga penawaran ekstra seperti cashback sampai Rp 500 ribu, cicilan 0 persen selama enam bulan, dan lainnya.

6. Jakarta Mega Wedding Festival 2019

Jakarta Mega Wedding Festival 2019 merupakan pameran yang menghadirkan rekomendasi seputar pernikahan hingga jewellery. Pameran ini berlangsung mulai 22-24 Februari 2019 di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bagi Anda yang ingin datang ke Jakarta Mega Wedding Festival 2019 dapat membeli tiket on the spot seharga Rp 25 ribu. Tiket ini dapat digunakan untuk tiga hari penyelenggaraan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.