Sukses

Kala Natasha Wilona Bikin Heboh dengan Dandanan ala Boneka Bratz

Wajah Natasha Wilona nyaris tak bisa dikenali setelah dirinya didandani menjadi boneka fashion Bratz.

Liputan6.com, Jakarta - Anda penyuka Barbie, pastinya sudah tidak asing lagi dengan boneka saingannya yang bernama Bratz. Boneka yang dirilis pada awal 2001 itu kini kembali digemari, khususnya oleh pecinta makeup, termasuk Natasha Wilona.

Boneka Bratz memang berbeda dengan boneka Barbie. Gaya busana Bratz menurut para penggemarnya, lebih stylish dari Barbie. Sementara, riasannya lebih berani dengan warna-warna cerah dan bibir tebal.

Terinspirasi dari sosok boneka itu, Natasha Wilona meminta bantuan makeup artist Kiki Lutan untuk mentransformasi wajah polosnya menjadi sosok boneka Bratz. Dari empat sosok Bratz, Wilona mengambil sosok Jade sebagai rujukan.

Menurut Wilona, makeup ala boneka Bratz kembali hits di kalangan pecinta makeup, terutama di luar negeri. Ia pun tak mau kalah mengikuti tren serupa.

Dalam video berdurasi sekitar 10 menit itu, Kiki Lutan pertama kali menghilangkan alis Wilona dengan lem stick kemudian ditutup dengan bedak tabur. Sontak, Wilona menyebut dirinya seperti karakter alien di film Star Wars.

Selanjutnya, Kiki membuat alis bayangan dengan menggunakan eyeshadow coklat. Alih-alih memakai lensa kontak, mata Wilona dibuat dua kali lebih besar dengan keterampilan Kiki menggunakan eyeliner gel hitam dan palet warna eyeshadow.

Untuk membuat mata Wilona semakin mirip dengan Jade, Kiki memasangkan bulu mata palsu di garis eyeliner. Tidak hanya satu, tapi ganda. Bibirnya pun dibuat dua kali lebih tebal dari bentuk aslinya.

Demi totalitas, Wilona kemudian membuat poni dan rambut dikuncir dua. Ia juga mengenakan baju berwarna pink dan jaket berbulu dengan aksesori kalung choker blink blink dan anting.

Dengan bersepatu hak tinggi, Wilona kemudian melakukan eksperimen sosial. Ia berjala-jalan di minimarket dan tempat makan untuk menarik perhatian orang. Nah, apakah kamu juga ikut terbelalak?  (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan dibawah ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.