Nasib Makeup Sahabat Kylie Jenner yang Berselingkuh dengan Kekasih Khloe Kardashian

Oleh Dinny Mutiah pada 22 Feb 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 13:16 WIB
Nasib Makeup Sahabat Kylie Jenner yang Berselingkuh dengan Kekasih Khloe Kardashian

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul skandal perselingkuhan antara sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods dan mantan kekasih kakaknya, Tristan Thompson, nasib makeup hasil kolaborasi keduanya dipertanyakan. Pada Mei 2018, kedua karib itu meluncurkan produk makeup bersama yang salah satunya bahkan dinamai terinspirasi nama Jordyn.

Dilansir laman ETonline.com, paket lipstik cair Jordy dijual setengah harga tak lama setelah skandal terkuak. Paket yang terdiri dari lip liner bertekstur creamy dan sebuah lipstik cair yang menghasilkan tampilan matte berwarna velvet itu dijual seharga 27 dolar AS.

Paket lipstik yang sama juga dijual sepaket dengan satu palet eye shadow dengan harga 55 dolar AS. Baru beberapa hari terjual, produk tersebut sudah ludes dan tak lagi ditawarkan.

Tak hanya kedua produk tersebut, pengguna Twitter menyebut The 'Shady' Lip Kit juga ditawarkan dengan harga diskon. Sementara, lipstik matte Woods, Kylie X Jordyn highlighter quad pallete, dan Jordyn pallete yang juga termasuk produk kolaborasi keduanya tetap dijual dengan harga normal.

Sebelumnya, Jordyn yang selama ini tinggal di kediaman Kylie dikabarkan keluar dari rumah tersebut setelah skandal perselingkuhannya terkuak. Bahkan, Kim Kardashian tidak lagi mengikuti akun Instagram model berusia 21 tahun yang selama ini dianggap saudara oleh Kylie.

"Dia benar-benar syok atas kejadian yang menimpa keluarganya itu," kata sumber kepada ET Online.

Kylie, sambung sumber tersebut, saat ini masih mengumpulkan seluruh fakta sebelum memutuskan nasib hubungannya dengan Jordyn. Sementara ini, Kylie membutuhkan ruang dan juga menghormati saudarinya dengan membiarkan Jordyn pergi dari rumah.

Atas skandal tersebut, Khloe memutuskan berpisah dari Tristan awal pekan ini. Media sosial juga dipenuhi beragam petunjuk yang merujuk adanya skandal, termasuk fakta bahwa saudari Khloe, Kim Kardashian meng-unfollow akun Jordyn dan Tristan.

Saksikan video pilihan berikut ini: