Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penampilan Sejumlah Pesohor Hadiri Pernikahan Putra Bos Krisna Bali

Top 3 Berita Hari Ini tentang penikahan putra bos Krisna Bali, tipe perempuan yang dikenalkan pria pada orangtuanya dan Hari Peduli Sampah Nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan Gusti Ngurah Berlin Bramantara, putra bos oleh-oleh Krisna Bali, Ajik Krisna. Gusti baru saja melepas masa lajang dan menikahi sang kekasih hati, Annie Fransisca. Pernikahan keduanya pun menyita perhatian.

Bagaimana tidak, di samping dekorasi mewah dengan sentuhan Bali nan kentara, resepsi pernikahan ini juga dihadiri sederet artis.Dalam sebuah potret yang beredar di jagat maya, terlihat Prilly Latuconsina, Indah Dewi Pertiwi, dan Vicky Shu wefie ketika hadir di resepsi pernikahan Berlin dan Annie.

Di foto tersebut, tampak Prilly berbusana formal memakai off-shoulder dress hitam dilengkapi aksen silver yang senada dengan clutches-nya. Berita lainnya yang banyak diminati adalah tentang hubungan pria dan wanita.

Baca Juga

  • Gegara Lee Min Ho, Song Hye Kyo Bisa Batal Bintangi Sekuel DOTS
  • Song Joong Ki-Song Hye Kyo Tak Ada di Descendants of the Sun 2?
  • Usai Descendants of the Sun, Song Hye Kyo Tolak Main Drama

Di momen tertentu, hubungan asmara biasanya akan melibatkan tak hanya Anda dan pasangan. Bakal ada campur tangan keluarga, termasuk orangtua, di sana. Karenanya, memperkenalkan si dia jadi salah satu momen penting.

Perempuan biasanya dianggap sebagai pengganti orangtua, terutama ibu, yang mampu mengasuh, merawat, dan terus mendampingi di berbagai situasi. Kalau sudah melewati kualitas ini, sangat mungkin Anda akan diperkenalkan pada orangtua. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah seputar Hari Peduli Sampah Nasional yang diperingati tiap 21 Februari.

Sampah memang seperti menjadi masalah yang tak ada habisnya. Untuk ikut bagian dalam solusi mengurangi sampah, ada sejumlah hal yang bisa kita lakukan.

Mengurangi pemakaian tas plastik sekali pakai dengan membawa tas belanjaan sendiri termasuk salah satuya. Selain dapat menghemat pengeluaran dengan tidak membayar tas plastik, Anda juga berkontribusi untuk mengurangi sampah plastik.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Penampilan Sejumlah Pesohor Hadiri Pernikahan Putra Bos Krisna Bali

Berlokasi di gedung Krisna Oleh-Oleh Bali di Banjar Blangsinga, Desa Saba Blahbatuh, Gianyar, Bali, Minggu, 17 Februari 2019, resepsi pernikahan putra bos Krisna Bali, Gusti Ngurah Berlin Bramantara, dan Annie Fransisca dihadiri sejumlah kalangan.

Termasuk di antaranya adalah beberapa pesohor yang menyempatkan hadir memberi selamat dan doa restu untuk pernikahan mereka. Dengan ragam outfit, figur-figur kenamaan ini hadir di resepsi berdekorasi kental nuansa Bali tersebut. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya.

Selanjutnya...

6 Kriteria Perempuan yang Biasanya Dikenalkan Lelaki pada Orangtuanya

Di momen tertentu, hubungan asmara biasanya akan melibatkan tak hanya Anda dan pasangan. Bakal ada campur tangan keluarga, termasuk orangtua, di sana. Karenanya, memperkenalkan si dia jadi salah satu momen penting.

Sebelum akhirnya menghadap orangtua, tentu ada pertimbangan yang lebih dulu dipikirkan. Dalam kasus lelaki, biasanya deretan kriteria berikut bakal jadi pertimbangan untuk memperkenalkan Anda pada keluarga, terutama orangtuanya. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya.

Selanjutnya...

Hari Peduli Sampah Nasional, Sudah Berbuat Apa Hari Ini?

Sampah menjadi persoalan yang tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Setiap hari tak henti sampah memenuhi muka bumi ini. Bahkan, warga Jakarta saja dalam satu hari warganya bisa menghasilkan sampah plastik seluas tujuh lapangan bola.

Untuk merayakan Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada hari ini, Kamis (21/2/2019), Liputan6.com mengajak Anda untuk menjadi bagian dari solusi mengurangi sampah dengan menerapkan enam hal berikut ini seperti dikutip dari akun Instagram Pemprov DKI.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.