Sukses

Mengandung Campuran Emas, Kasur Ini Dihargai Sampai Rp 80 Juta

Bukan sekadar gaya, ada fungsi campuran emas yang diterapkan pada koil kasur mahal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kasur yang nyaman akan membuat tubuh beristirahat maksimal dari penatnya aktivitas seharian. Seiring perkembangan tuntutan, sejumlah produsen kasur menerapkan teknologi canggih untuk menhasilkan produk yang berkualitas.

Salah satunya kasur keluaran King Koil yang disebut King Koil Masterpiece. Dengan campuran emas, kasur tersebut dibanderol dengan harga antara Rp 40 hingga 80 juta.

"Kita pakai Gold Koil tersebut ditreatment khusus dari Jerman dan itu antri karat, anti korosif. Daya topangnya lebih baik tentu tidak dimiliki merek kasur lain yang ada di Indonesia," ujar Aria Hermawan Sales and Marketing PT. Duta Abadi Primantara dalam pembukaan outlet terbaru di bilangan Fatmawati, Kamis, 21 Februari 2019.

Selain memiliki campuran emas untuk bahan koil, kasur ini juga menggunakan lateks spesial yang berfungsi untuk menopang bentuk tubuh ketika berbaring di atasnya. Material itu juga membuat penggunanya tak mudah gerah saat tidur.

Meski termasuk kasur mahal, peminatnya tak sedikit. Aria mengungkapkan fasilitas cicilan yang ditawarkan membuat banyak orang tertarik, terutama kalangan menengah ke atas.

Di sisi lain, menurut dia, karyawan yang bergaji Rp 7-8 juta juga tak ragu membeli kasur dari brand tersebut demi kualitas tidur yang baik.

"Kan dia nyicilnya cuma Rp 700-800 per bulan. Jadi, dia paksakan beli kasur King Koil itu luar biasa, mereka sudah mulai bisa. Kalau dulu kan bayar segitu secara langsung berat, sekarang sangat membantu dengan program seperti itu," ujar Aria. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Toko Butik Kasur Terbaru

Sementara itu, Butik AGM, retail modern yang fokus pada penjualan kasur dan perlengkapan kamar tidur premium itu membuka toko yang ke-35 di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan. "Merek kasur ternama yang ditawarkan DAP di butik AGM Fatmawati sangat bervariasi mulai dari King Koil, Tempur,  Serta, dan Florence," tutur pemilik AGM, Mey Lianny, kemarin.

Mey menerangkan, masing-masing merek kasur yang ditawarkan dipilih yang menjadi top of mind konsumen di Indonesia. King Koil, misalnya, merupakan produsen kasur yang sudah terjual di lebih dari 30 negara. Pada 2018, sebuah badan survei Independen Frontier Consulting memberi penghargaan merek itu sebagai brand kasur (matras) premium terbaik di Indonesia.

Sementara, produk Serta menyandang predikat sebagai produsen matras terbaik di dunia. Sedangkan, Tempur terjamin memiliki material yang berbeda dengan lainnya karena terdapat material visko-elastis yang mampu meredam tekanan dan dapat beradaptasi pada suhu tinggi.

Tak kalah dengan produk Florence yang dijual di toko AGM yaitu sebagai matras keluarga yang telah menemani dan menyediakan matras berkualitas selama 29 tahun. Dibanderol dengan harga 2-80 juta produk-produk yang dijual di butik AGM adalah produk dengan kualitas unggul.

"Merek Serta sendiri harga sekitar Rp 6 juta sampai Rp 18 juta, kalau Tempur mulai dari angka sekitar Rp 40 jutaan sampai sekitar 70 juta. Kalau Floren sekitar Rp 2,2 juta sampai Rp 12 juta juga ada. Untuk harga King Koil di kelas atas, paling murah Rp 12 juta ke atasnya sampai di angka Rp 80 juta," tutur Aria Hermawan, Sales and Marketing PT. Duta Abadi Primantara kepada Liputan6.com.

Anthony Setiawan, President Director PT. Duta Abadi Primantara mengatakan bahwa dengan seiringnya pertumbuhan pasar properti dan hospitality di Indonesia, industri kasur juga akan ikut bertumbuh. Bisa dilihat bahwa banyak hunian baru ditawarkan di setiap sudut kota besar, mulai dari apartemen hingga rumah tapak. Begitu juga dengan mulai dibukanya hotel-hotel baru di Indonesia. 

"Kita juga tidak akan pernah lelah untuk selalu membantu pemerintah dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat. Selain olahraga, tidur berkualitas adalah salah satunya," tambah Anthony.

Tidak hanya sekedar pembukaan butik kasur, AGM juga akan memberikan bonus menarik selama grand opening, di antaranya paket spesial dengan long pillow dan exclusive blanket. Ada juga hadiah langsung berupa TV, lemari es, air cooler, vacuum cleaner dan masih banyak lagi. Promo tersebut dapat dinikmati konsumen selama periode berlangsung hingga 30 April 2019 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (Adinda Kurnia Islami)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.